Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The lemon is green."

Terjemahan:Lemon itu hijau.

2 tahun yang lalu

12 Komentar


RahmadAndh

The lemon is yellow, not green

2 tahun yang lalu

naylah663980

Mungkin belum matang.

11 bulan yang lalu

tole541592

Kenapa pakai "is" ? Please help me

11 bulan yang lalu

nelwandi
nelwandi

Kalimat dalam bahasa Inggris selalu mempunyai verb. Di kalimat ini, kata selanjutnya setelah subjek adalah sebuah adjective (warna hijau), maka itu perlu dijembatani dengan sebuah verb. Verb yang terbiasa menjembatani antara subjek dan adjective adalah verb 'be' (dan avatar-avatarnya: am, are, is, was, were, dsb.) Berhubung subjeknya 'the lemon' termasuk dalam golongan 'it' maka digunakanlah 'is.'

1 bulan yang lalu

RevalEnkha

Lemon hijau??

2 tahun yang lalu

Rafiulfath

the translation says lemon means both lemon and jeruk nipis, but my answer jeruk nipis itu berwarna hijau is labelled as wrong. how come?

2 tahun yang lalu

MuhammadIq89537

Lemon ya lemon jeruk nipis ya jeruk nipis !! Jangan kau samakan nanti adik" salah paham

1 tahun yang lalu

PutriLC

Tidak ada pilihan lemon dsini

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Owh salah dengar,mklum msh bljr

1 tahun yang lalu

Bintang669194

Kenapa gak ada kata warna hijau

10 bulan yang lalu

azmi668447

Is green ya adalah hijau kenapa jadi warna hijau ?

8 bulan yang lalu

Ryan881954

Adakah yg jawab sitrun kyak gw :D

3 minggu yang lalu