1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berbicara, dia mendengar…

"Dia berbicara, dia mendengarkan."

Terjemahan:He speaks, he listens.

October 22, 2015

142 Komentar


ichlas

Kok salah hanya karena she atau he??, kan gak ada petunjuknya kalau dia cowok apa cewek


zahra247003

iya jd sy bingung jawabannya


iryn.acc

Disaya ga ada she, 2-2nya he.


itewwww08

Sabar namanya blajar


NaufalFera

pilih jawaban yang semuanya benar, berarti pilih 2, karena 2 jawaban betul


Roverandom8

pilih 2 juga salah


EnniYatendra

Iya gue juga disalahin


SabrinaOkt9

Nama nya kuga belajar butuh pengorbanan kak


tutik19

Setuju banget bang... Padahal artinya sama saja...


AldiMahard1

Buat kamu yg ingin belajar bahasa Inggris bareng yuk, gabung group belajar bhs Inggris

https://chat.whatsapp.com/EW512KiIopZHa8NB2aOoKi

Semoga bermanfaat :)


tiara57559

Ko ga bisa bergabung?


tiara57559

Ga bisa bergabung


DipoFatih45

Kata kerjany kurang "s" paling


agnijarptr

lihat gambar yang berbicara/berdialog


FerianaAng

Bukannya hears mendengarkan ya? Jawabannya malah listens Mohon petunjuk


daniardian

Hear = mendengar sekilas tanpa ada niat menyimak. Contohnya pada saat kita sedang ngobrol atau makan tiba tiba mendengar ada bunyi piring pecah

Listen = mendengar sekaligus menyimak. Contoh pada saat saat kita sedang mendengarkan guru mengajar di depan kelas. Atau saat sat kita sedang mendengarkan musik.

Semoga membantu.


GadingPras

Kak, kalo perbedaan penggunaan say and speak apa ya?


anggiawidya

"LISTEN" itu mendengar dengan Menyimak sedangkang "HEAR" itu mendengar dengan tidak sengaja atau hanya sebatas mendengar.. Semoga membantu


Adittiya2

Hears sama kaya listens, bedanya Hear : Mendengar untuk tidak di sengaja CONTOH kamu lagi main hp dan kamu mendengar omongan orang lain secara tidak sengaja

Listen : Mendengar untuk di sengaja CONTOH kamu lagi main hp


EryPras

listens artinya juga bisa memperhatikan, mendengarkan


kezia486489

Menurutku karna listens jg artinya mendengarkan


Abidah282001

sama aku juga bingung


ANFJ12345

Hears sama listens artinya sama, tapi listen mendengar secara saksama, emang niatnya mau denger gitu


rofii13

Apa bedanya 'says' sama 'speaks' kok aku salah?


Jundiy

Mungkin anda harus tes IQ


Jundiy

Pilihlah SEMUA jawaban yg benar :()


Saaaa511777

Ada yang tau perbedaan talk sama speak?


riebz

Mungkin di sini jawaban yg kita plih bsa lebih dari satu asalkan benar keduanya.. Dan jwban b dan c benar


Roverandom8

pilih 2 jawaban juga salah


Mahfud8

Kenapa ndak ada jawaban yg benar?


EnniYatendra

He speaks, she listens harusnya bisa juga kan?


Karinawidu

I have klik a, but it is always wrong, why?


RantauSimatupang

Bagaimana jika ada 2 wanita yg dimaksud? Penggunaan she kan bisa juga untuk subjek ny.


RobyRinald

Kenapa salah? Disini tidak ada arahan dia (laki laki) atau dia (perempuan)


muhammadse717372

Apa bedanya listens sama hears ,kenapa hears disalahkan


AnitaNadd

saya menyimak materi dan komen scr singkat bedanya gini hear/hears = mendengar (tidak sengaja) listen/listens = mendengarkan (secara sengaja)

semoga membantu^^


IbnuAfif

He speaks, She Listens


GadingPras

Kak, bedanya penggunaan speaks sama say apa kak?


Fajri417467

hadeh kena jebakan lagi dah tau itu gak dijelasin di dengar dengan seksama atau cuma gak sengaja denger


Saepul-Milan

Jawab semua satu satu salah semua


KabulPujio

Wkwkwkwk pilih semua jawaban yg benar.... Jd yg benar d pilih semua.... Boleh lebih dari satu


wuri11

Kok salah semua


Leonardgan1

Plih jawaban yg benar, krna bahasa indonedia hanya dia, jdi ada 2 jawaban yg sesuai sma kriteria, gtu aja kok susah ya


LurahSurod

pilih 2 jawaban sekaligus , biar benar


melly889871

Seharusnya bener -_-


AkbarHakim1

Jika ada pertanyaan seperti ini lagi, kalian harus menjawab 2 jawaban sekaligus yang berakhiran she and he listen. Semoga membantu


AxelFiraTa1

Harus 2 pilahan a & b


AzizahNikm

Kalo gitu mah ada dua jawabanya


paijo20

Masak tiga jawaban salah semua lancau laahh


woozi_

Jawabannya ada 2


Rihuljanna

Salah, karna dia yang berbicara dan dia pula yang mendengarkan.


sherinasam

MULAI DEH ERORNYA!!


wulanrama

Gabisa dijawab lagi


Nazaruddin11

Bagaimna sg hears..buknnya jg artinya mndengarkan


Ratih427251

Ko salah . Padahal jawabannya bener eh .


FaridhaSig

Perbedaan say sama speak apa ya??


daniardian

Say = bilang / berkata. Lebih pada kalimat singkat

Speak = berbicara. Contoh ketika seseorang menjadi pembicara pada sebuah seminar.


apriiiiiii

Tulisan nya bang...


SusiDevaya

Tidak ada penjelasan 'dia' itu perempuan atau laki-laki jadi seharusnya 'he speaks, he listens.' benar


AlyaaRamad4

Ko speaks si bukannya says juga berbicara,berkata tolong respon


5endhy

Apa bedanya speak dengan say. Please help me


EnniYatendra

Speak = bicara Say = mengatakan


Topan559972

Apa bedanya says sama speaks ?


Topan559972

Gimana penggunaan say dan speak ?


sincan18

lah hear kan juga mendengarkan


little.weird

bedanya antara speaks dan says apa gaiss?


AArum06

Sama aja bangsat


AArum06

She dan he artinya sama, gaada petunjuk dia laki/perempuan


BlueSky253

Apa perbedaan dari speaks dan says?


Sulistya18

Apa bedanya listen sma hear??


LWidad

monangis salah mulu


Aeris_bi

Apa perbedaan say & speak


V_30

Apa beda say sama speak?


chofifahnu

Bedanya say sama speak apa ya??


Priska233535

perbedaan nya says sama speak apa yaa


Priska233535

perbedaan speak dan say apa yaa?


Abidah282001

saya kurang jelas kapan listen dan hear di gunakan artinya kan sama2 mendengar


RutKristin

Kenapa kok gak pake say


KemalArdia

Bedanya speaks sama says apa?


MOLANGWIKA

Ada yang tahu perebdaan. Speak, say, speaks, says


irfan849117

Kalo salah report aja


Ikhwan337903

Kapan listen dan kapan hear?


Hyotake

Apa bedanya talk sama speak ?


Alsiciaukat

Wait a minute, bukannya sebelumnya 'talk' itu bener yak, napa sekarang salah dah :v


Amiin.akbr

Say sama speak beda nya ala yah?


YogaWedaAnanda

Apa perbedaan says dengan speaks?


istriruto12

Apa bedanya speaks dan says mohon bantuannya


Tian_adie15

Pake talks pun betul


AlFikri542230

Dia berbicara yg bener says apa speaks ? dan apa beda nya ? Thx


Firani6

Bedanya 'say' dan 'speak' apa ya?


ahnaffaran

Bedanya say and speak?


Hanii100331

Bedanya say sama speak apa?


aytNJP

perbedaan speak talk sama say apa?


ikrimatun

Udh tau klo hear samaa listen tapi sekarang itu banyak yg tanya perbedaanya say sama speak,apa perbedaannya bambangggg,tolong di jawabb!


nafiiii.02

Apa beda nya she sama he ?


FaridAnwar9

Bedanya saya sama speak apa ya ?


fendi403198

apa bedanya listen sama hear?


laks_ice

Bedanya Say sama Speak?


jeonjk97_

Bedanya speak sama say apa? Ada yg visa bantu?


AisyahNB

Apa bedanya talk dan speak?


WeAreOneEXOL1485

Mo tanya, perbedaan listen sama hear apa ya, bisa dijelaskan?


Rie782076

Bedanya say sama listen itu apa sih?


NurAiniEkania

Penggunaan speaks sama says itu gimana sii


VinaSyabri

kenapa gak pake hears


MegiSetiaw2

hear sama listen bedanya apa ? sebelumnya pake heae salah, sekarang pake listen salah


GitaMagdal

Kok salah ya? Kan she dan he sama sajakan. Cuma beda she untuk cewe dan he untuk laki-laki


wardahmusy

Jawabannya boleh dua ya?hehe


RenoSeptiadi

Lah apaan sih, A salah C pun sslah jancuk


rani607716

Gimana sih tiba2 ga ada jawaban yg bener hadehhhhh jd ngulang mulu


handy835699

The all answer fault??


yayayara05

ini gmn cara ngelewatinnya masyaallah


AdimasTS

Sialan, gua udh 8 streak gagal gara" salah urutan -_-


Manda404710

gk bisa di pilih smua nih..


ahubaili82

DIBAGIAN PALING ATAS KAN SUDAH DIPERLIHATKAN JAWABAN YANG BENAR MENURUT DUOLINGO, MASA SALAH BERKALI-KALI SI???


yemiMa.niE

kenapa salah ya, listen & hear


ficha6

Kenapa salah..pertanyaan yg sebelumnya he speak, she listens san ak jawab dia berbicara dia mendengarkan betul..


pastrahend

Tolong perbaiki, tidak tepat


LoraKhozy

Konsisten donk duolingo... tdk mendidik tuh


Naju192592

Harusnya bener tuh aneh bgt


beng641623

kadang suka ngaco..belegug sia

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.