1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia berbicara, dia mendengar…

"Dia berbicara, dia mendengarkan."

Terjemahan:He speaks, he listens.

October 22, 2015

57 Komentar


ichlas

Kok salah hanya karena she atau he??, kan gak ada petunjuknya kalau dia cowok apa cewek


zahra247003

iya jd sy bingung jawabannya


NaufalFera

pilih jawaban yang semuanya benar, berarti pilih 2, karena 2 jawaban betul


Roverandom8

pilih 2 juga salah


EnniYatendra

Iya gue juga disalahin


tutik19

Setuju banget bang... Padahal artinya sama saja...


Jundiy

Mungkin anda harus tes IQ


Jundiy

Pilihlah SEMUA jawaban yg benar :()


FerianaAng

Bukannya hears mendengarkan ya? Jawabannya malah listens Mohon petunjuk


daniardian

Hear = mendengar sekilas tanpa ada niat menyimak. Contohnya pada saat kita sedang ngobrol atau makan tiba tiba mendengar ada bunyi piring pecah

Listen = mendengar sekaligus menyimak. Contoh pada saat saat kita sedang mendengarkan guru mengajar di depan kelas. Atau saat sat kita sedang mendengarkan musik.

Semoga membantu.


saya55406

"LISTEN" itu mendengar dengan Menyimak sedangkang "HEAR" itu mendengar dengan tidak sengaja atau hanya sebatas mendengar.. Semoga membantu


kezia486489

Menurutku karna listens jg artinya mendengarkan


EryPras

listens artinya juga bisa memperhatikan, mendengarkan


riebz

Mungkin di sini jawaban yg kita plih bsa lebih dari satu asalkan benar keduanya.. Dan jwban b dan c benar


Roverandom8

pilih 2 jawaban juga salah


muhammadse717372

Apa bedanya listens sama hears ,kenapa hears disalahkan


Mahfud8

Kenapa ndak ada jawaban yg benar?


Karinawidu

I have klik a, but it is always wrong, why?


Leonardgan1

Plih jawaban yg benar, krna bahasa indonedia hanya dia, jdi ada 2 jawaban yg sesuai sma kriteria, gtu aja kok susah ya


Saepul-Milan

Jawab semua satu satu salah semua


KabulPujio

Wkwkwkwk pilih semua jawaban yg benar.... Jd yg benar d pilih semua.... Boleh lebih dari satu


wuri11

Kok salah semua


RantauSimatupang

Bagaimana jika ada 2 wanita yg dimaksud? Penggunaan she kan bisa juga untuk subjek ny.


handy835699

The all answer fault??


RobyRinald

Kenapa salah? Disini tidak ada arahan dia (laki laki) atau dia (perempuan)


AdimasTS

Sialan, gua udh 8 streak gagal gara" salah urutan -_-


LurahSurod

pilih 2 jawaban sekaligus , biar benar


melly889871

Seharusnya bener -_-


AkbarHakim1

Jika ada pertanyaan seperti ini lagi, kalian harus menjawab 2 jawaban sekaligus yang berakhiran she and he listen. Semoga membantu


AxelFiraTa1

Harus 2 pilahan a & b


AzizahNikm

Kalo gitu mah ada dua jawabanya


paijo20

Masak tiga jawaban salah semua lancau laahh


oktavianap2

Jawabannya ada 2


Rihuljanna

Salah, karna dia yang berbicara dan dia pula yang mendengarkan.


Manda404710

gk bisa di pilih smua nih..


sherinasam

MULAI DEH ERORNYA!!


wulanrama

Gabisa dijawab lagi


IbnuAfif

He speaks, She Listens


Nazaruddin11

Bagaimna sg hears..buknnya jg artinya mndengarkan


Ratih427251

Ko salah . Padahal jawabannya bener eh .


FaridhaSig

Perbedaan say sama speak apa ya??


daniardian

Say = bilang / berkata. Lebih pada kalimat singkat

Speak = berbicara. Contoh ketika seseorang menjadi pembicara pada sebuah seminar.


apriiiiiii

Tulisan nya bang...


EnniYatendra

He speaks, she listens harusnya bisa juga kan?


indrabajang

Beda "speaks" dan "listens" apa ya?


ahubaili82

DIBAGIAN PALING ATAS KAN SUDAH DIPERLIHATKAN JAWABAN YANG BENAR MENURUT DUOLINGO, MASA SALAH BERKALI-KALI SI???


SusiDevaya

Tidak ada penjelasan 'dia' itu perempuan atau laki-laki jadi seharusnya 'he speaks, he listens.' benar


AlyaaRamad4

Ko speaks si bukannya says juga berbicara,berkata tolong respon


Sendhy5

Apa bedanya speak dengan say. Please help me


EnniYatendra

Speak = bicara Say = mengatakan


Topan559972

Apa bedanya says sama speaks ?


Topan559972

Gimana penggunaan say dan speak ?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai