1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She drinks beer."

"She drinks beer."

Terjemahan:Dia minum bir.

October 23, 2015

5 Komentar


alres

Soalnya kalau kata kerja she he pake does. Jadi di belakang kata kerja harus dikasih imbuhan s. Kalo they we I you pake do, ga perlu ditambah s lagi dibelakang kata kerja


zuliyanto

Kenapa ditambah s pada drink?


mjpacko

Untuk simple present tense, subjek he, she, it, nama orang atau subjek tunggal lain harus dikasih imbuhan s. Contoh: He sleeps She reads the book Andrew eats The dog runs

Subjek you, we, they, atau subjek jamak lain: We sleep They read Mary and John study Dogs drink water


LeahSolari

WOI KENAPA ADA PEREMPUAN MINUM BIRRRRR HARAM LOOOOO >:O

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.