1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She drinks beer."

"She drinks beer."

Terjemahan:Dia minum bir.

October 23, 2015

12 Komentar


alres

Soalnya kalau kata kerja she he pake does. Jadi di belakang kata kerja harus dikasih imbuhan s. Kalo they we I you pake do, ga perlu ditambah s lagi dibelakang kata kerja


ViollaAudr

Kak kalo kata-kata yang pake "s" apa?


Hsn_han

hmmm..... mbaknya minum g takut haram


Chca_

Wkwkwk kok salgok sih


zuliyanto

Kenapa ditambah s pada drink?


mjpacko

Untuk simple present tense, subjek he, she, it, nama orang atau subjek tunggal lain harus dikasih imbuhan s. Contoh: He sleeps She reads the book Andrew eats The dog runs

Subjek you, we, they, atau subjek jamak lain: We sleep They read Mary and John study Dogs drink water


anylesnazw

Drinks (pake S)itu buat kayak orangĀ² kalo drink buat kita sendiri


shanty930897

Udah ngmng dgn jelas tp ttp aja merah semua


HandryAngk

Gak sehat minum bir

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.