1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The cats are ours."

"The cats are ours."

Terjemahan:Kucing-kucing itu punya kami.

October 23, 2015

57 Komentar


deddy755257

Knapa ngak pake is. Knapa harus are.


Lanang09

Karena to be dari "we" adalah "are'


PERCE_NEIGE

Tidak. "Are" tidak terkait dengan "we" di sini. Itu terkait dengan subjek itu "The cats".

The cats = They = are.

Haidarahhusain benar (tetapi "are" juga dengan "I" dan singular"you" )


SubscribeZ

Klo dia pake "The Cat" doang gmna?? Dia ngga pake "S"


Yayan36705

Yan klo the cat kucing satu... The cats kucingnya banyak..


haidarahhusain

The cats itu bentuk jamak, jadi menggunaksn are bukan is.


RizkyAlfia6

Kalo (he,she,it) pake is. Kalo (i,you,we,they) pake are


PERCE_NEIGE

Iya, di sini itu "the cats" = "they". (Terjemahan: Kucing-kucing = mereka)


annisapusp11

Karenaada penambahan s the cat(s) berarti kucingnya banyak jadi pakai are.

The cat(s) are..... The cat is


satya502102

Karena yang punya banyak atau jamak contoh: we / they . sama-sama


LukyLittle

Huruf S pada yours, ours, apakah kata kepemilikan?


haidarahhusain

Bisa dibilang begitu.


annisapusp11

Yours Ours Mine...dll tidak dgn objek diblkngnya

Your Our My....dll. Ada objek diblkngnya

Contoh: The cat is yours... This is your cat

The cat is mine... That is my cat


PutraSinag

Perbedaan 'Ours' dan 'Us' apa?


PERCE_NEIGE

The cat is ours = the cat belongs to us. It is our cat.

Ours = Selalu setelah kata kerja itu. Tidak pernah sebelum kata banda itu. Possessive. "Is ours".

Our = selalu sebelum kata benda itu. "Our cat".

Us = a group of people, kita/kami. Orang yang menerima tindakan. They see us.


haidarahhusain

Ini s yg mana?

Cats = s -> jamak

Ours = milik kami/kita


SilviaViaz

Kalo mine dengan my itu apa bedanya?


haidarahhusain

Saya beri contoh saja ya:

  • Ini (adalah) buku (milik) saya = This is my book
  • Buku ini milik saya = This book is mine

Jadi setelah "my" perlu ada kata bendanya.

Contoh lain :

  • My book is black.
  • Mine is black. (Benda yg dimaksud sudah sama2 diketahui)

Sebagai tambahan, mine bisa berarti tambang atau ranjau (kalau di Windows ada game namanya Mine, artinya ranjau bukan milik saya)


RedoAnggar

Jadi kata are di gunakan untuk apa saja ya selain we


haidarahhusain

Konjugasi to be :

  • I am
  • You/we/they are
  • He/she/it is

e_agung

kenapa are bukan is


haidarahhusain

Karena cats itu jamak.


PERCE_NEIGE

Beberapa kucing itu milik kita. = considered as correct. Is it a good sentence?


mustofa458301

What the different about "the cats are ours" or "the cat are ours" so "s" from cats itu untuk ours ? Atau emang kucingnya yang banyak


PERCE_NEIGE

What is the difference* between... and....

The cats are ours = Kucing-kucing milik kita/kami. ("are" karena "cats" adalah jamak. The cats = they (mereka)

The cat is ours = Kucing itu (hanya satu) milik kita/kami ("is" karena "cat" adalah tunggal. Tunggal: he/she/it)

The cat are ours = salah, karena "cat" punya tunggal bentuk dan "are" punya jamak bentuk.


AndiHiljan

Gimana caranya masukin kode kelas? I swear I really dont know


GentaNelwa

"Our" + "s" = kita ? Right


haidarahhusain

Our = kita/kami sbg objek

Ours = (milik) kita/kami


PERCE_NEIGE

Sebagai objek, itu "us".

I love you. I love us.


KiboPure

Kenapa ours memakai s


haidarahhusain

Sudah dari sananya begitu.

Ours menggunakan s itu untuk kepemilikan (=milik kami/kita).


Cantika3

Makasih ya haidarahhusain penjelasannya mudah di mengerti


Cantika3

Pilih pengaturan nah disitulah kamu bisa pilih gambar sesuka profilmu


angger16

Ours sama mine apa bedanya ya?


haidarahhusain

Ours = milik kami/kita.

Mine = milik saya.


HildaArdha

Kucing itu kami punya bukanya betul??


wayan330493

Tanggapan kalian sangat membantu saya, thank kawan


fikri92260

Apa itu jamak, plis gue gatau? Thanks


AdellaAH

Jamak itu jumlahnya lebih dari 1/ banyak Misalnya : kucing = cat Bentuk jamaknya tuh : kucing kucing = cats


fahmithaza

Aneh salah terus padahal udah bener


Bunie_94

Bedanya apa sama "Kucing kucing itu punya kami"


RizkiFebri11

Emang kata 'milik' sama 'punya' dalam kosakata bhsa inggris beda ya? Soalnya sy jawab milik salah


PERCE_NEIGE

Apa kalimat kamu tulis?


RioJafar

"Kucing kucing itu milik kita" kok salah


ayub112132

Kenapa our pake s.?


khairafitri

Aku keluapaan tadi

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.