1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Sup itu bukan milikku."

"Sup itu bukan milikku."

Terjemahan:That soup is not mine.

October 24, 2015

172 Komentar


rina156121

Bedanya penggunaan the sama that apa sih.. Jawab that kok salah


Dana481555

That itu artinya itu , kalok the belum tentu artinya itu


elysa_eyl

Itu harus jawab dua2 nya mbak. Jawab the sama that. Karna disuruh lilh semua jawaban yg bner. Dan keduanya bener Terima kasih


VerandaNov

Aku jawab the malah salah


stefen764162

Sebenernya kalo the dan that harus memakai kata notbukan no


YogiSaputr9

Klo the untuk kata kedua


stefen764162

Karna kalo object harus setelah kata subject


Sekararumr

Sup itu bukan milikku sih apa artinya??suruh ngartiin disini ada pilihannya,tek jwb mlh salah...trs tek coba smua pilihannya mlh salah smua..g ad yg bener...gimana ini DUOLINGO????


MirajNasru

Pilih semua jawaban yg benar D soal ini ada 2 jawaban yg benar That soup and the soup


WAKIDdien

Bener ituu, aku baru ngalamin, lama" agak bingungin


putri476674

Iya gimna nih! Gabner men


KhakimAssi1

Apakah "is not" bisa di singkat jadi "isn't"?


Nizarsyah

Bisa sebenernya, tapi ga tau aplikasinya bisa baca apa nga


IdHania

Baca perintahnya, pilih semua jawaban yg benar !


TinoNuryan

Barusan saya jawab that, tapi salah, terus coba yg the salah juga, pas liat perintahnya disuruh milih semua jawaban yg benar, pas jawab that sama the 2 dari 3 jawaban baru bisa lanjut


Ivana787531

Perbedaan pengunaan the sama that apa ya ?


NovitaAyu

Pilihan gandanya salah semua.. Padahal udh jwb bener tp disalahin trs, coba lg milih yg lain ttp salah trs..


MayaTemban

Saya jawabnya salah semua!trus yang bener mana dong??


Just_Kiky00

Saya sudah menjawab dengan benar. Akan tetapi tidak dapat melanjutkan


Navanila

Jawab the salah that juga salah.. setau saya kalo the itu untuk sesuatu benda yg sudah tau pasti bentuk dr cat nya.. that juga artinya "itu" untuk menujukan benda yg tdk dpt di jangkau.. aneh


mzk15

Jawab dua2 nya kakak


YusakSulae

Bugs nih...jawab bener disalahin mulu


Fhajry

Jawab dua duanya... Bisa kok.. Anda melewatkan satu jawaban yang benar... Berarti bisa dijawab dua duanya ☺


RizkiRipal

Karna "that " & "the" benar, ceklis keduanya sebelum klik lanjut. Jangan dibawa ribet


aura707

ko semuanya engga ada yg benar si yg A salah,yg B salah,yg C juga salah yg mana si yg benar?

<h1>Duolingo</h1>

wachyuri

3 kali keluar, 3 kali salah


SofiKurnia1

Udh pencet yg bener ko gagal terus


nabilahzul3

Kok salah semua?


noorma11

ini gimana mau lanjutnya kalo ketiga jawabnnya salah? tolong jawab ya


devy916929

Masa ketiga pilihan itu salah semua. Aneh


kristilani

Ada dua jawaban yg benar nih sepertinya, that soup dan the soup


KamtoElvia

Kok jawabannya salah semua ya


gekagung

apa bedanya the sama that jawab that kok salah


Fafay6

That sama the sama² salah percuma! Kek mana mau lanjut


AjiSaputra11

Mengapa tidak ada jawaban yang benar!!?!?!?!?!!!!!!!!


Rama542212

Ap si bedanya that sama the


yusnia9

Jawabannya apa ya??? Kok salah terus?


windy594769

Yang benernya mana nih?


ginafadila

Ini yang mana sih smua jawaban salah?


VolikaShi

saya jawab yg the salah that juga salah, apa ada yg salah dengan servernya?


Ekaseptian4

Mau tnya..knp alasan pilih the itu salah


Rasmy6

Kok semua salah


VisiHardia

Kok semuanya salah?


mee.naomy

Itu jawab nya dua , the sama that


AiThobibah

Ko jawab semuanya salah ya, malah jadi mundur terus


SumiSumi8

Bedanya the ama mine


Rosalina123989

Iiihhh knpa semua salah


wima442147

Kenapa jawaban b salah padahal kan benar


kuncoro1

Bener tuh saya juga gak ngerti,padahal THAT itu BAHWA kenapa bisa menggantikan the


mjpacko

Seharusnya dua-duanya benar. "The soup" atau "that soup".

That bisa berarti bahwa atau itu, tergantung konteks. Contoh: "He said that I am smart."

John: "Which car do you like?" Sarah: "I like that car."


GentaNelwa

Harus pilih 22 nya kalau mau betul


ReisaAmeli

Pilih dua duanya ga bisa, jd mau ga mau harus salah, hahaa


maryanto3

Apa beda not dan no ?


YogiKusnad

Yang bener yang mana ni di jawab salah semua


pong45508

Kok jawabannya that sama the salah semua?


Bianca459817

Aku jawab yang ada di pilihan semua, kok masih salah yaa .


kemala3

Kok the dan that ngak bisa si kedua2nya salah


RiskyAisya

Terus ga bisa lanjut lagi dong?


ibad4

Saya itu bisa,jawabanya yg benar kok disalahin


NursasiRom

Yg bnar yg mna knpa smuya salah.


jafar879571

Error jawaban salah semua...


JihanSuluh18

Kok jawab that salah the salah sih?


kusmanto2

di di pilih satu2 malah ga bisa2 gmna nih aplikasinya ga beres. perlu di laporon ke ahok kali. hahahaha


UciSusilaw1

Ini saya sudah jawab.bener tapi kenapa salah..ini aplikasi ngga bener


vincen730233

Ngaco nih duo linggo


radityaakb

Aku jawab the salah jawab that kok jga salah?


Nurhayatiranun

Pilih 2 jawaban, lihat dongs itu perintahnya, pilih jawaban yang benar.


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Saya ggak ngerti.. udh tkan ini tekan it ttap saja salah!


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Saya udah ngerti.. tanda centangnya di centangin di dua"nya kecuali yg pertama


dimaskusdi1

      Kok gak ada yang benar


MidaSutikn

      Rusak nih aplikasinya


suryadinat1

      Ga jelas jwaban nya salah trus tentang sup


trisna227644

      Apa bedanya the sama that?


danti15

      Jawabannya salah semua. Yg bener yang mana?


zola429277

      Gak benar nih aplikasi


adeliakayl

      INI TUH GIMANA SIH GINI SALAH GITU SALAH YG BENER YG MANA GUE UDAH COBA TIGA-TIGANYA MASIH SALAH SEMUANYA BIKIN KESEL AJA SIH DUOLINGO GAK BENER BANGET SEBEL AH......


DadangDaul

      Yg di centang 2 1 dan 2 baru bener


TongPingPi

      kok saya jwb ke 1 slh yg ke 2 jg slh ?


Zahrulfatoni

      Jawab a salah suruh jawab b. Eh jawab b teetep slah. Aneh


WidowatiDw

      Ko aku jawb itu salah siiihhhh


WidowatiDw

      Ohhh ternyata harus jawab dua duanya yang The sama That di ceklis dua2nya


ElysaNealy

      Itu jawabannya ada 2... suruh jawab keduanya. That soup is not mine dan the soup is not mine. klo that bukan untuk kata mati biasanya ada lanjutannya untuk membicarakan suatu hal. tp klo the untuk kata mati, biasanya klo pake the ga ada lanjutannya. Contoh the end, the sugar, the milk, klo that contohnya that is beautiful, that is nice, that love,that clothes...


bilastra

      Pilih that salah . Pilih the salah . Gmn sih


UwaTereNga

      Mn nu bner sih slh wae titd


NURANGGITA

      Jawab that salah, jawab the salah, so, yg benar mana?


WindyYonat

      What wrong..? . A I've been chosen right answer idk lah bnr apa kagak bhs inggrisnya


Fauziahroh

      salah semua jwbnny


AnggiDinia

      Kok semua jawaban salah sih???


AnggiDinia

      Yg mana jawaban yg bener??? Kok salah semua??


NurulAziza19

      Jawabannya kok salah semua.. kan saya bingung


AriSetiapr2

      Jawabanya salah semua ini tiga"nya diciba salah semua


satria291767

      saya sudah contreng semua tapi gk ada yg benar


ImamSyafei

      Pertama, the soup is not mine salah. Yg bener that soup is not mine

      Kedua, jawab that soup is not mine salah juga,

      Jadi yg bener yg mana ??? Up


serlinapriliana

      jawaban aku bener tapi kok salah :(


YaniTrisna

      teliti lagi baca soalny ya,, saya benar kok


bayuana

      Dijawab the salah ,that juga salah .


anggitadwi3

      Hehehe mungkin ini penggunaan bahasa keseharian aja ya kenapa bisa that yang benar


Tiarayulianii

      Tadi saya pilih "that" salah terus saya pilih "the" salah


shofiamld

      Knpa semua jwaban nya salah??


rickyjulia2

      ga ada jawaban yg benar jdi ga bsa lanjutin


Cherie198960

      jawabannya gaada yg bener--"


marcellaay4

      Duolingo butuh piknik


bintangary2

      anjing di suruh milih dua jawaban ternyata


LeonardKur1

      Kok salah semua jawbannya


AdePutra15

      Lucu yaa. Pertayaan pilih jawaban yg benar. Kalo menurut anda ada 2 jwban benar pilih 2 2 nya.


badalitkj

      Semua jawabannya salah


Ineyah

      Udah jawab yang pake the sama that tetep salah


bambangira8

      Kok jawanya gak ada yg bener


bambangira8

      Untuk menjawabnya klik dua dunya


mutia524948

      Gk bisa udah sesuai jawaban


ResmanAlbi

      Kenapa tdak ada jwaban yg benar? Kwkwkw


Trini465468

      oh may god, milih 2


novia347509

      Apa beda nya no sama not ?


Esajayanti

      Aplikasinya perlu ditingkatkan lagi


zalfavicto

      Salah semua aku


MuhammadFa686423

      Betul yg di ajarin banyak kan "the" kok nimbulin that???


kiritokun674549

      Lu orang gk baca pertanyaanya sih. Pilih sua yg lu anggap bener, gt ja repot. Gua aja ngerti haha


SaifanAdly

      Ko jawabannya g ada yg benar?..


YusAnriNM

      Bagaimana cara membedakan antara 'The' dan 'That' jika artinya dlm bahasa indo sama?


NajwaDwiAn

      Gmn Sihh saya pikir aplikasi ini bagus saya jawab the salah that salah terus yg paling bawah salah trs gmn dong... Tolong diperbaiki


defni10

      Pilih "the soup is not mine" salah Pilih "that soup is not mine" juga salah Maunya apa sih


rani537121

      The soup is not mine


ika493857

      Dipencet manapun salah


bimaabdica

      jawaban nya the atau that sama2 bener, kalian aja kurang cermat, prhatikan soalnya, kn di minta yg bnar, so baris 2 dan 3, cara nya, klik lama di jawaban itu, semoga membantu, terimakasih


ChairulAff

      Gimana sih ini semua jawabanya salah???


AjiSaputra11

      Jawabannya mengapa tidak ada yang benaar???


AmeliaHali2

      Entahlah slah smua jwabannya.. Malah berkurang.. Gmna ya?


ViniOktavi1

      Gimana si ini apk gunainnya,yakaliii gua beli guide dulu


OliviaAngg

      Ko saya salah sih milih jawaban yg bener?


Deladew

      Kok jawabannya salah mulu padahal udah di coba satu satu


Rachelmari798068

      The=itu that=itu ko saya salah si?


Nia971559

      Kok salah sihh padahal benar kann


MalaKzz1

      Udah jawab yang bener . Tapi masih di salahin..


sherinasam

      Sampe jawabannya tak cobain satu2, tetep aja ZZALAH


stefen764162

      Kalo the itu cuma kata penghubung aja kalo that itu seperti kata yang menegaskan kalimat itu


Pacquitaa

      W dah jawab the tapi tetep salah


ILLA582255

      Koqq w jawaabb the soup is not mine koq salah, pdhl jawabannya kan ituu


DSOIKF

      Kok saya pencet yang jawabannya benar tapi jadi salah padahal bnr,, truss saya pencet semua.. Jawabannya salah semua aneh


alzenalevi

      Apa bedanya the sama that Karena saya selalu salah


irta14

      Harusx tu dijelaskan cara penggunaan kata2 that n the, trus kasih contoh.


mahmudazak

      Semua jawaban ga ada yg bener


IrfanTriWi

      Kok jawabannya salah semua??


Verdy382828

      That soup is not mine, exactly !

      Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.