"I give them water."

Terjemahan:Saya memberi mereka air.

October 26, 2015

10 Komentar


RicoSetiaw

Give dengan given penggunaannya bagaimana?

May 29, 2016

PERCE_NEIGE

Give = bentuk aktif.

Kata kerja = I give you a gift. (Saya memberi kamu sebuah hadiah)

Given = bentuk pasif.

Past participle = A gift has been given (by you).
Sebuah hadiah telah diberikan (oleh kamu)

April 26, 2017

Irfan241823

Sorry, i want to ask why the question use "them" not "they" ? Thanks before

June 30, 2016

PERCE_NEIGE

"They" is for the subject, when "they" makes the action.

They sleep = "They" make the action of "sleeping".

Them is when the action is made to them, (not by them)

I give them a gift = The action (to give) is made to them. They receive the action.

February 25, 2017

yogastorow

Bahasa Inggrisnya "Terima kasih sebelumnya" adalah "Thanks in advance", bukan "Thanks before" :)

September 28, 2018

Rain794372

Om paris ok banget penjelasanya

November 11, 2017

MetsaFajri

Kenapa harus "them" bukan "they"? Mohon bantuannya

December 13, 2016

DUODELETED129

Them dan They memiliki arti sama yaitu "mereka". Them = mereka sebagai Object, They = mereka sebagai Subject. ada lagi 2 lagi yaitu Their = mereka sebagai kepunyaan, dan Themselves = diri mereka. bukan hanya they saja tapi : i you we she he it juga punya perbedaan seperti itu, semoga membnatu.

August 29, 2017

PERCE_NEIGE

Please, see the answer just above your comment.

February 25, 2017

AnisYuli1

Kenapa gak ada pilihan water?

January 27, 2019
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.