Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I give them water."

Terjemahan:Saya memberi mereka air.

2 tahun yang lalu

7 Komentar


RicoSetiaw

Give dengan given penggunaannya bagaimana?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Give = bentuk aktif.

Kata kerja = I give you a gift. (Saya memberi kamu sebuah hadiah)

Given = bentuk pasif.

Past participle = A gift has been given (by you).
Sebuah hadiah telah diberikan (oleh kamu)

1 tahun yang lalu

Irfan241823

Sorry, i want to ask why the question use "them" not "they" ? Thanks before

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"They" is for the subject, when "they" makes the action.

They sleep = "They" make the action of "sleeping".

Them is when the action is made to them, (not by them)

I give them a gift = The action (to give) is made to them. They receive the action.

1 tahun yang lalu

MetsaFajri

Kenapa harus "them" bukan "they"? Mohon bantuannya

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

Them dan They memiliki arti sama yaitu "mereka". Them = mereka sebagai Object, They = mereka sebagai Subject. ada lagi 2 lagi yaitu Their = mereka sebagai kepunyaan, dan Themselves = diri mereka. bukan hanya they saja tapi : i you we she he it juga punya perbedaan seperti itu, semoga membnatu.

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Please, see the answer just above your comment.

1 tahun yang lalu