1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The director"

"The director"

Terjemahan:Direktur

October 26, 2015

4 Komentar


NanangE.S

The selalu diartikan "itu" atau "nya". Kenapa "sang" salah i.e "sang direktur"


moacan

Seharusnya sang direktur atau si direktur juga benar


barra_ihsan

Kirain aku kata ' the ' artinya suman ' itu ' Jadi kirain aku jawabannya itu " direktur itu" tapi nggak ada di kotak jawaban.


manggd

Bahasa inggris itu pengertian 1 kata itu luar bisa juga artinya sebagi pelengkap saja biar sopan

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.