1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ayah saya terkenal."

"Ayah saya terkenal."

Terjemahan:My dad is famous.

October 28, 2015

11 Komentar


EkoSaputra3

Suka suka dia lah


Toni779176

Famous, familiar and popular bedanya apa ya?


YuliaYulia7

ko saya jawab : My dad is popular salah


dominicreal_

Jawaban itu bisa diterima. Untuk soal lainnya, jika yakin kalimat sangat sesuai & tidak diterima sebagai jawaban, bisa dilaporkan.


Brown293414

Famous itu terkenal kali


gala346467

Dad sama father bedanya apa?


wahdanef

Kalau ndhak salah ya, 'dad' dikonotasikan sebagai sosok ayah yang ikut bertanggung-jawab terhadap tumbuh kembang anak, sementara 'father' memiliki konotasi lebih negatif karena merupakan ayah biologis saja tanpa memiliki andil dalam perkembangan si anak, sampai ada anekdot 'Any man can be a father, but it takes someone special to be a Daddy' :-)


Nasrulhaqze5

"my father is famuous " kok salah?


yonipanai

Bedanya dad dgn father adalah dad artinya babe dan father artinya ayah gitu he..he..


Denny853053

Bukan maksud nya adalah penggunaan kata dad itu ketika kita berbicara langsung kepada ayah kita maka penggunaan nya adalah dad kalau father itu biasanya lebih formal aja misalkan contoh kalimat "father i want to eat" kan rasanya beda aja cobak kita gunakan "Dad I want to eat" kan lebih enak

Kurang lebih seperti itu semoga dngn jawaban ini bisa terbantu. Kalaupun ada yang salah mohon di koreksi karena saya juga bisa salah dan saya masih perlu banyak belajar sekian terimaksi.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.