1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ayah saya terkenal."

"Ayah saya terkenal."

Terjemahan:My dad is famous.

October 28, 2015

9 Komentar


YuliaYulia7

ko saya jawab : My dad is popular salah


dominicreal_

Jawaban itu bisa diterima. Untuk soal lainnya, jika yakin kalimat sangat sesuai & tidak diterima sebagai jawaban, bisa dilaporkan.


EkoSaputra3

Suka suka dia lah


Brown293414

Famous itu terkenal kali


gala346467

Dad sama father bedanya apa?


wahdanef

Kalau ndhak salah ya, 'dad' dikonotasikan sebagai sosok ayah yang ikut bertanggung-jawab terhadap tumbuh kembang anak, sementara 'father' memiliki konotasi lebih negatif karena merupakan ayah biologis saja tanpa memiliki andil dalam perkembangan si anak, sampai ada anekdot 'Any man can be a father, but it takes someone special to be a Daddy' :-)


Nasrulhaqze5

"my father is famuous " kok salah?


yonipanai

Bedanya dad dgn father adalah dad artinya babe dan father artinya ayah gitu he..he..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.