Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Bread and oil"

Terjemahan:Roti dan minyak

2 tahun yang lalu

17 Komentar


joynathana

Oil means minyak, not Oli please correct it

2 tahun yang lalu

YonesGunto

Oli artinya sendiri apa ya? Makasih

2 tahun yang lalu

winda913254

Minyakk geh.. Masa roti dibarengi dengan oli matilah orang

1 tahun yang lalu

ardiansdicky

Oli sama minyak sama tidak?

2 tahun yang lalu

joynathana

Beda.. ada kesalahan tuh kayaknya

2 tahun yang lalu

hongkai2

Tidak

11 bulan yang lalu

FatkhiRakh

Oli dan minyak ya beda. Tergantung itu buat apa.

5 bulan yang lalu

lisa950306

Mungkin minyak maksnya

2 tahun yang lalu

ajeng462686

Oli???? Kok aneh

1 tahun yang lalu

gamigaku

Kok gk ada pilihan minyak. Jawabannya kok oli? Masa makan roti pake oli

1 tahun yang lalu

adela814146

Oil=minyaaaaak correct!

1 tahun yang lalu

ZaskiaMuaz

Oli typo ya

1 tahun yang lalu

AgungFajar1

Salah tulis kaliik

1 tahun yang lalu

Rachimatul

Bukan oli tapi seharusnya minyak!

1 tahun yang lalu

AgilNalwi

Minyak kalii masa oli

1 tahun yang lalu

faridsatri

What this is worng

1 tahun yang lalu

hongkai2

Bahasa inggrisnya oil mirip kaya oli

11 bulan yang lalu