1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bread and oil"

"Bread and oil"

Terjemahan:Roti dan minyak

October 28, 2015

18 Komentar


joynathana

Oil means minyak, not Oli please correct it


YonesGunto

Oli artinya sendiri apa ya? Makasih


winda913254

Minyakk geh.. Masa roti dibarengi dengan oli matilah orang


ardiansdicky

Oli sama minyak sama tidak?


joynathana

Beda.. ada kesalahan tuh kayaknya


FatkhiRakh

Oli dan minyak ya beda. Tergantung itu buat apa.


lisa950306

Mungkin minyak maksnya


gamigaku

Kok gk ada pilihan minyak. Jawabannya kok oli? Masa makan roti pake oli


adela814146

Oil=minyaaaaak correct!


Rachimatul

Bukan oli tapi seharusnya minyak!


AgilNalwi

Minyak kalii masa oli


faridsatri

What this is worng


hongkai2

Bahasa inggrisnya oil mirip kaya oli


izal896724

Roti dan minyak ko salah

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.