1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia adalah seorang pekerja n…

"Dia adalah seorang pekerja negatif."

Terjemahan:She is a negative worker.

October 28, 2015

6 Komentar


arifahayun

Kok worker nya nggak pake s ?


iRheen

Karena bukan jamak, kan seorang doang


SyadiatulJ

a sama an bedanya dimana?


DewiNovita11

"a" jika kata nya di awali huruf konsonan (a,b,c,d,.....) Contoh:a cat

"an" jika katanya diawali huruf vokal (a,i,u,e,o) Contoh:an apple


PERCE_NEIGE

"A" untuk kata yang dimulai dengan suara vokal, "A" ketika dimulai dengan suara mati.


EndahMauli1

a sama an bedanya apa? Di gunakan disaat apa? Tolong pencerahannya, terimakasih

Learn English in just 5 minutes a day. For free.