Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Dia adalah seorang pekerja negatif."

Terjemahan:She is a negative worker.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


arifahayun

Kok worker nya nggak pake s ?

2 tahun yang lalu

iRheen

Karena bukan jamak, kan seorang doang

2 tahun yang lalu

SyadiatulJ

a sama an bedanya dimana?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"A" untuk kata yang dimulai dengan suara vokal, "A" ketika dimulai dengan suara mati.

1 tahun yang lalu

EndahMauli1

a sama an bedanya apa? Di gunakan disaat apa? Tolong pencerahannya, terimakasih

1 tahun yang lalu