Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"The woman eats an egg."

Terjemahan:Wanita itu makan sebutir telur.

2 tahun yang lalu

5 Komentar


rizkasw

bedanya pake an sama a itu apa yah,bingung

7 bulan yang lalu

zela685119

Eats di awal tadi memakan tapi eats di sini kok makan yah jadi bingung bedanya memakan dan makan

6 bulan yang lalu

nidasilmi2

Makan dan memakan bahasa iggrisnya sama yaitu eat,eats adalah kata kerja yg barasal dari kata eat yg mendapat imbuhan s/es,biasanya muncul di kalimat simple present tense yg subjeknya she,he,it.

4 bulan yang lalu

GISELLA13272

di situ tulisnya eats tapi ko gak ada memakan

5 bulan yang lalu

Kkdeb_arteu

An itu untuk kata vokal tapi kalo A itu bukan untuk huruf voka

5 bulan yang lalu