1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats an egg."

"The woman eats an egg."

Terjemahan:Wanita itu makan sebutir telur.

October 30, 2015

14 Komentar


rizkasw

bedanya pake an sama a itu apa yah,bingung


RioAmbarra

An untuk huruf fokal seperti A, I, U, E, O dilain itu pakenya A doang mas....


zela685119

Eats di awal tadi memakan tapi eats di sini kok makan yah jadi bingung bedanya memakan dan makan


nidasilmi2

Makan dan memakan bahasa iggrisnya sama yaitu eat,eats adalah kata kerja yg barasal dari kata eat yg mendapat imbuhan s/es,biasanya muncul di kalimat simple present tense yg subjeknya she,he,it.


GISELLA13272

di situ tulisnya eats tapi ko gak ada memakan


Kkdeb_arteu

An itu untuk kata vokal tapi kalo A itu bukan untuk huruf voka


iyan327588

Why should take "itu"


Hadyrain

Kenapa eats kenapa ga eat, ? Woi


FitriTahti

Kalo eats itu untuk tunggal sprti he, she, its(pake s/es) Nah kalo Yang eats(tnpa s/es) biasanya untuk jamak(I, we, they,you)


WildanHandita

Penggunaan women & woman itu gimana sih?


Lia926038

Woman satu women lebih dari satu


FitriTahti

Women tuh bntuk plural dri woman

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.