1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats an egg."

"The woman eats an egg."

Terjemahan:Wanita itu makan sebutir telur.

October 30, 2015

7 Komentar


rizkasw

bedanya pake an sama a itu apa yah,bingung


RioAmbarra

An untuk huruf fokal seperti A, I, U, E, O dilain itu pakenya A doang mas....


zela685119

Eats di awal tadi memakan tapi eats di sini kok makan yah jadi bingung bedanya memakan dan makan


nidasilmi2

Makan dan memakan bahasa iggrisnya sama yaitu eat,eats adalah kata kerja yg barasal dari kata eat yg mendapat imbuhan s/es,biasanya muncul di kalimat simple present tense yg subjeknya she,he,it.


GISELLA13272

di situ tulisnya eats tapi ko gak ada memakan


Kkdeb_arteu

An itu untuk kata vokal tapi kalo A itu bukan untuk huruf voka


iyan327588

Why should take "itu"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.