"The woman eats an egg."

Terjemahan:Wanita itu makan sebutir telur.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


rizkasw

bedanya pake an sama a itu apa yah,bingung

10 bulan yang lalu

RioAmbarra

An untuk huruf fokal seperti A, I, U, E, O dilain itu pakenya A doang mas....

2 bulan yang lalu

zela685119

Eats di awal tadi memakan tapi eats di sini kok makan yah jadi bingung bedanya memakan dan makan

9 bulan yang lalu

nidasilmi2

Makan dan memakan bahasa iggrisnya sama yaitu eat,eats adalah kata kerja yg barasal dari kata eat yg mendapat imbuhan s/es,biasanya muncul di kalimat simple present tense yg subjeknya she,he,it.

7 bulan yang lalu

GISELLA13272

di situ tulisnya eats tapi ko gak ada memakan

8 bulan yang lalu

Kkdeb_arteu

An itu untuk kata vokal tapi kalo A itu bukan untuk huruf voka

8 bulan yang lalu

DynKomarud

Jhahsyehh

2 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.