1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Subjek ini adalah dari kepen…

"Subjek ini adalah dari kepentingan yang besar."

Terjemahan:This subject is of great importance.

October 30, 2015

4 Komentar


huftla

This subject is of great importance. translate an nya aneh deh. mohon dibenarkan ya


huftla

Subjek ini adalah dari kepentingan yang besar maksud "adalah dari apa?" "kepentingan yang besar juga"? kata katanya tidak sesuai eyd, mohon dibenarkan, kasian yang belajar kalo kayak gini


izzakamila

Setuju.. emang aneh.. tidak ada bahasa indonesia yang seperti itu..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.