Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"She would have returned."

Terjemahan:Dia bakal sudah kembali.

2 tahun yang lalu

6 Komentar


huftla

seharusnya dia sudah kembali, please consider this, this should be right, you must provide many optional structure of sentences!

2 tahun yang lalu

najmi2

iya, dan sepertinya kata "bakal" sudah tidak begitu digunakan lagi di kamus indonesia

2 tahun yang lalu

asadnik
asadnik

Tenses Future Perfect memang agak robet jika mau dipas paskan dengan terjemahan bahasa Indonesia.

2 tahun yang lalu

Bayu986913

Kita bisa menjawab= dia seharusnya telah kembali atau dia bakal telah kembali

1 tahun yang lalu

DENIBACHTI

"Dia seharusnya sudah kembali"

1 tahun yang lalu

Malihazhr_

kocak bahasa ni

5 bulan yang lalu