1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She would have returned."

"She would have returned."

Terjemahan:Dia bakal sudah kembali.

October 30, 2015

7 Komentar


huftla

seharusnya dia sudah kembali, please consider this, this should be right, you must provide many optional structure of sentences!


najmi2

iya, dan sepertinya kata "bakal" sudah tidak begitu digunakan lagi di kamus indonesia


asadnik

Tenses Future Perfect memang agak robet jika mau dipas paskan dengan terjemahan bahasa Indonesia.


Bayu986913

Kita bisa menjawab= dia seharusnya telah kembali atau dia bakal telah kembali


DENIBACHTI

"Dia seharusnya sudah kembali"


EdyT2T

dalam bahasa sehari hari tidak ada dia bakal telah kembali

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.