1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They would have considered a…

"They would have considered a different job."

Terjemahan:Mereka bakal telah mempertimbangkan sebuah pekerjaan lain.

October 30, 2015

3 Komentar


Fridhaz

Mengapa jawaban tidak konsisten? Diliat konteksnya, jawabannya adalah "mereka seharusnya mempertimbangkan......" Di soal ini malah " mereka bakal telah mempertimbangkan...."

Sedangkan di soal yang lain, dengan konteks yang serupa, jawabannya "....seharusnya....." bukan "...bakal telah..."

Mohon di cek lagi ya persoalannya ya Duo. Karena di course lain yg native nya english, cukup konsisten dan jelas.

Terimakasih


RizkaKurni6

Yes, this particular conditional perfect verb lessons are very inconsistent with translation "akan telah, bakal telah, seharusnya telah". Lets just report the answer, so duolingo can fix it.


huftla

mereka seharusnya sudah mempertimbangkan sebuah pekerjaan berbeda? why "would have" become bakal sudah? usually you use seharusnya sudah

and different job if you mean "pekerjaan lain" you can use other job

you must fix many answers and questions here, there are so many mistakes

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.