1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu berwarna abu-abu."

"Anjing itu berwarna abu-abu."

Terjemahan:The dog is gray.

October 31, 2015

26 Komentar


Riska46234

Kenapa kok gray kok tidak grey?


meowdino

Mereka lebih condong pakai English U.S sepertinya


Sulistya18

Nah iya tuh..knp gray??bkn nya seharusnya grey??


aldi_lnh

gray dan grey keduanya diterima.


gusti802070

the dog colors is gray ko salah? kenapa ya?


gitalady1

Dan lagi pula kalau tidak salah jika keterangan menggunakan s/es di belakangnya, kata bendanya harus s/es juga.


meowdino

Because gray is a colour so they simplify it, I guess...


salwaaa1

Yang bener grey apa gray sih???


meowdino

Dua duanya bener kok, keduanya punya makna atau arti yang sama. Hanya saja Grey adalah ejaan yang dipakai dalam British English dan Gray biasa digunakan dalam American English


erfansukma

Mantap bahasa inggrisnya luthfillah 


meowdino

hahaha faham saya begitu pak hehe masih level 8 aja nih saya


lalu153568

gray color kok dissalahin


haidarahhusain

Saya malah bingung, kan memang salah. Anjingnya mana?


FadhilAlka

The dog color is grey:warna anjing itu abu2 cmiiw


Hijrah_desu

Ku jwabnya "the dog is gray", sblumnya pke color mlah slah


johar136571

Kenapa color nya tidak di gunakan


solichulhu

Aku bener lhoooooo


almaputrri

Kenapa color nya tidak digunakan ya


byniham

Gays ada yg bisa jelasin gk penggunaan is dan are?


haidarahhusain

is dan are tergantung subjeknya.
- I am
- You/They/We are
- He/she/it is


austinkei256

Mengapa gray? Bukan grey?


Hijrah_desu

Gray : american english

Grey : british english


meliana268547

Kata gray dengan “a” seperti ini adalah khas American English, sementara grey dengan “e” adalah ejaan khas British English.


BintangIlh3

Kenapa bukan (The dog color is gray)?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.