"Anjing itu berwarna abu-abu."

Terjemahan:The dog is gray.

3 tahun yang lalu

16 Komentar


Riska46234

Kenapa kok gray kok tidak grey?

3 tahun yang lalu

hawareene

Mereka lebih condong pakai English U.S sepertinya

2 tahun yang lalu

gusti802070

the dog colors is gray ko salah? kenapa ya?

3 tahun yang lalu

gitalady1

Dan lagi pula kalau tidak salah jika keterangan menggunakan s/es di belakangnya, kata bendanya harus s/es juga.

2 tahun yang lalu

hawareene

Because gray is a colour so they simplify it, I guess...

2 tahun yang lalu

ZainahUbit

The dog is gray

11 bulan yang lalu

solichulhu

Aku bener lhoooooo

1 tahun yang lalu

salwaaa1

Yang bener grey apa gray sih???

2 tahun yang lalu

hawareene

Dua duanya bener kok, keduanya punya makna atau arti yang sama. Hanya saja Grey adalah ejaan yang dipakai dalam British English dan Gray biasa digunakan dalam American English

2 tahun yang lalu

erfansukma

Mantap bahasa inggrisnya luthfillah 

2 tahun yang lalu

hawareene

hahaha faham saya begitu pak hehe masih level 8 aja nih saya

2 tahun yang lalu

lalu153568

gray color kok dissalahin

2 tahun yang lalu

haidarahhusain
haidarahhusain

Saya malah bingung, kan memang salah. Anjingnya mana?

2 tahun yang lalu

FadhilAlka

The dog color is grey:warna anjing itu abu2 cmiiw

2 tahun yang lalu

johar136571

Kenapa color nya tidak di gunakan

1 tahun yang lalu

almaputrri

Kenapa color nya tidak digunakan ya

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.