1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anjing itu berwarna abu-abu."

"Anjing itu berwarna abu-abu."

Terjemahan:The dog is gray.

October 31, 2015

19 Komentar


Riska46234

Kenapa kok gray kok tidak grey?


hawareene

Mereka lebih condong pakai English U.S sepertinya


gusti802070

the dog colors is gray ko salah? kenapa ya?


gitalady1

Dan lagi pula kalau tidak salah jika keterangan menggunakan s/es di belakangnya, kata bendanya harus s/es juga.


hawareene

Because gray is a colour so they simplify it, I guess...


salwaaa1

Yang bener grey apa gray sih???


hawareene

Dua duanya bener kok, keduanya punya makna atau arti yang sama. Hanya saja Grey adalah ejaan yang dipakai dalam British English dan Gray biasa digunakan dalam American English


erfansukma

Mantap bahasa inggrisnya luthfillah 


hawareene

hahaha faham saya begitu pak hehe masih level 8 aja nih saya


lalu153568

gray color kok dissalahin


haidarahhusain

Saya malah bingung, kan memang salah. Anjingnya mana?


FadhilAlka

The dog color is grey:warna anjing itu abu2 cmiiw


johar136571

Kenapa color nya tidak di gunakan


solichulhu

Aku bener lhoooooo


almaputrri

Kenapa color nya tidak digunakan ya


truestalker

Gays ada yg bisa jelasin gk penggunaan is dan are?


haidarahhusain

is dan are tergantung subjeknya.
- I am
- You/They/We are
- He/she/it is

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.