1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan."

"Kami makan."

Terjemahan:We eat.

October 31, 2015

7 Komentar


diksyoctav

Apa beda.nya We (W huruf besar) dan we (w huruf kecil)


NurSyahrul1999

Huruf besar adalah awalan dari sebuah kata atau kalimat. Itu bahasa indonesia yang baik


PERCE_NEIGE

Awalan dari sebuah kalimat, dan awalan dari nama orang atau nama tempat, tidak untuk kata benda.


boyragil

Kenapa bukan eats tapi eat


PERCE_NEIGE

Karena itu "we".

I, we, you, they = eat.

He, she, it = eats.


NurSyahrul1999

Selalu terkecoh dengan kata berakhiran 's atau tidak


PERCE_NEIGE

He, she, it, (simple present) = "s".

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.