"Kami makan."

Terjemahan:We eat.

3 tahun yang lalu

7 Komentar


diksyoctav

Apa beda.nya We (W huruf besar) dan we (w huruf kecil)

2 tahun yang lalu

NurSyahrul1999

Huruf besar adalah awalan dari sebuah kata atau kalimat. Itu bahasa indonesia yang baik

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Awalan dari sebuah kalimat, dan awalan dari nama orang atau nama tempat, tidak untuk kata benda.

11 bulan yang lalu

boyragil

Kenapa bukan eats tapi eat

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena itu "we".

I, we, you, they = eat.

He, she, it = eats.

11 bulan yang lalu

NurSyahrul1999

Selalu terkecoh dengan kata berakhiran 's atau tidak

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

He, she, it, (simple present) = "s".

11 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.