"Kami makan."

Terjemahan:We eat.

3 tahun yang lalu

14 Komentar


diksyoctav

Apa beda.nya We (W huruf besar) dan we (w huruf kecil)

3 tahun yang lalu

NurSyahrul1999

Huruf besar adalah awalan dari sebuah kata atau kalimat. Itu bahasa indonesia yang baik

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Awalan dari sebuah kalimat, dan awalan dari nama orang atau nama tempat, tidak untuk kata benda.

1 tahun yang lalu

boyragil

Kenapa bukan eats tapi eat

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Karena itu "we".

I, we, you, they = eat.

He, she, it = eats.

1 tahun yang lalu

NurSyahrul1999

Selalu terkecoh dengan kata berakhiran 's atau tidak

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

He, she, it, (simple present) = "s".

1 tahun yang lalu

NadiaSyufi

Ya

1 tahun yang lalu

akid762192

kenapa tidak we are eat?

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Are eat = Itu mustahil.

We are eating = am/is/are + kata kerja-ing.

We are eating = Kita/kami sedang makan/memekan.

1 tahun yang lalu

Firdaaulia1

Ya

3 tahun yang lalu

yoserikard

Betul

2 tahun yang lalu

sundaribp

Ya

3 tahun yang lalu

allmumtaz

ya

3 tahun yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.