1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami makan."

"Kami makan."

Terjemahan:We eat.

October 31, 2015

17 Komentar


diksyoctav

Apa beda.nya We (W huruf besar) dan we (w huruf kecil)


NurSyahrul1999

Huruf besar adalah awalan dari sebuah kata atau kalimat. Itu bahasa indonesia yang baik


PERCE_NEIGE

Awalan dari sebuah kalimat, dan awalan dari nama orang atau nama tempat, tidak untuk kata benda.


SameputSam

Kenapa pakai ate? Apa karna itu verb 3?


itsmelief

Sebuah kata atau kalimat harus diawali dgn huruf kapital.


NurSyahrul1999

Selalu terkecoh dengan kata berakhiran 's atau tidak


PERCE_NEIGE

He, she, it, (simple present) = "s".


boyragil

Kenapa bukan eats tapi eat


PERCE_NEIGE

Karena itu "we".

I, we, you, they = eat.

He, she, it = eats.


akid762192

kenapa tidak we are eat?


PERCE_NEIGE

Are eat = Itu mustahil.

We are eating = am/is/are + kata kerja-ing.

We are eating = Kita/kami sedang makan/memekan.


HendardiAr

Ini present continous yah???

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.