1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka adalah ikan."

"Mereka adalah ikan."

Terjemahan:They are fish.

November 1, 2015

11 Komentar


LinardiVan

Knp They are fish (they're fish), knp bkn they is fish. Apa ada yg tahu?


Celine728889

Karena mereka adalah kalimat plural/jamak lebih dari satu (ex: they are my brothers, they are my friends) Kalau is adalah kalimat singular/satu doang (she is my sister, this is my pen)


FamelCianj

Tunggal fish jamak juga fish


LeahSolari

English translation:They are fish Indonesia Translation:Mereka adalah ikan XD


Dz1cathrie

mana saya tahu saya kan ikan :v


Lilis932477

(are) sama (is) itu apa bedanya? Ada yang bisa bantu?


RudiSetiawan

are utk jamak, is untuk tunggal

lalu penggunaannya juga are untuk i, you, we, they is untuk she, he, it (kata lain selain i, you we, they. contoh: fish)


ZefanyaSep

Kenapa gak, a fish?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.