1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Aku punya seekor kucing."

"Aku punya seekor kucing."

Terjemahan:I have a cat.

November 2, 2015

10 Komentar


erick994056

Kenapa have??bukan nya has??


tudeputri

Have - hanya digunakan oleh I, They, We

(contoh: They have some cookies. We have new books. I have a new boyfriend.)

Has - hanya digunakan oleh She, He, It

(contoh: She has a new skirt. He has a guitar. It has five rooms.)


fakhiraazz

Karena subjeknya I (saya)


arnoux16

I have the cat kok salah?


edytrihatmoko

Lebih cocok menggunakan a cat.. the biasanya digunakan untuk hal hal lebih besar seperti the sun, the earth, the moon atau sesuatu yang kita tunjuk tapi tidak tahu jumlahnya


NettaIznard

I have a cat and its called Owen

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.