1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia memainkan peranan pentin…

"Dia memainkan peranan penting di komite itu."

Terjemahan:He played an important role on the committee.

November 2, 2015

6 Komentar


huftla

she plays important role in that committee. this must be right


Pinta16

Persis kaya jawaban saya


dominicreal_

Lapor ke tim duolinggo, biar ada perbaikan.


huftla

you must use sebuah if you want us to translate with "an"!!!!!


UlfahYudit

No, miss. Before we face "important" word, we must use article "an". My source is grammarly app in my laptop. So, secara grammar, important harus diawali dengan "an"


learninghuman_

ga gitu bambank :vv

penjelasan kalimat indonesia - krn disini udh pake kata "peranan" yaitu jenisnya kata tunggal/singular. sedangkan kl bentuk jamak/pluralnya dari "peranan" itu jd "peran-peran penting" atau "banyak peranan penting"

penjelasan kalimat inggris - aturan bhs inggris kalo kata singular harus diawali dengan "a/an" atau dipanggil indefinite article. nah bapakny ini kn menjabat cmn peranan tunggal, bukan plural. klo dia menjabatnya lebih dr satu peran, kata "role" dimodifikasi, ditambahin plural ending '-s' jadi "roles"

ngerti ga :vv

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.