1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The skirt is for my aunt."

"The skirt is for my aunt."

Terjemahan:Rok ini untuk bibi saya.

November 2, 2015

13 Komentar


Anitaa.7

Karena "the skirt" itu it(kata benda), jadi pake is. Karena she he it itu pake is. You they we pake are. I pake am. Dan kalo "the skirts"(dalam bentuk jamak) pake are bukan is.


Ghani1992

The skirt = rock itu, kok jawabannya rock ini? Rock ini = this skirt. Right?


RafiqaMuchtar

Roook bambang bukan rock


Sandy155231

Kalo rock genre lagu


Aleeyakartika

Ini kan rok bukan rock


ayucw02

Kok gak ada saya? Adanya ini jadi salah deh -_-


kimbol2

Rok untuk bibi saya salah.. Hiksssss


HAFIZFF

The skirt itu harusnya diartikan rok itu bukan rok ini.


elysrh

gue dri tdi salah trs krn gue kira uncle = om, Aunt = tante

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.