1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They had led the children."

"They had led the children."

Terjemahan:Mereka telah memimpin anak-anak itu.

November 3, 2015

7 Komentar


sigitf

Past perfect tense: S + HAD + V3

They had led the children. Led disini V3


Wibibob

menggunakan "sudah" juga bisa


RastiIwan

Tidak bisa,kalau jawabannya ,telah entar di salahin.


awan9007

led? bukannya lampu, lead kali


Fx68QK

Bentuk ke2 dari kata kerja lead, itu led


sigitf

They had led the children. Led disini V3


AdiawanF1

"Mereka telah memimpin anak anak tersebut" disalahkan. Aneh app ini

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.