1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Ini perlu."

"Ini perlu."

Terjemahan:It is necessary.

November 3, 2015

8 Komentar


zuliyanto

Knapa pda kta need dtambh ed


ifeliAch

Kalau ada kata ed dibelakang kata kerja berarti itu verb 3 (kata kerja beraturan/regular verb) dalam bentuk kalimat present perfect atau past tense. Yang artinya sama dg imbuhan ter/di


AlyogiDieX

This is imprtent,ngk bisa y gan?


Samje40

Important? Itu "penting"


LilyShrinvillier

apa ada perbedaan antara 'necessary' dan 'need'?


mustofa.co

Need = butuh, necessary = perlu,


gala346467

How about This is necessary?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.