Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Ini perlu."

Terjemahan:It is necessary.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


zuliyanto

Knapa pda kta need dtambh ed

2 tahun yang lalu

ifeliAch

Kalau ada kata ed dibelakang kata kerja berarti itu verb 3 (kata kerja beraturan/regular verb) dalam bentuk kalimat present perfect atau past tense. Yang artinya sama dg imbuhan ter/di

2 tahun yang lalu

AlyogiDieX

This is imprtent,ngk bisa y gan?

2 tahun yang lalu

Samje40
Samje40

Important? Itu "penting"

8 bulan yang lalu

LilyShrinvillier

apa ada perbedaan antara 'necessary' dan 'need'?

2 tahun yang lalu

mustofa.co

Need = butuh, necessary = perlu,

2 tahun yang lalu

gala346467

How about This is necessary?

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

No koment

1 tahun yang lalu