1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I hope he gives me another o…

"I hope he gives me another opportunity."

Terjemahan:Saya harap dia memberikan saya satu peluang lagi.

November 4, 2015

11 Komentar


miszletto

Peluang aja sdh cukup


M.Tauhid234

Maaf guys, saya bingung dengan Akronim dari " Bnd Abs 1 " itu apa yang karena saya mau cari referensi materi dan sample nya. Tolong informasi dan tanggapannya, guys. Thanks!


WiwiekHary

kirain gw doang yg bingung dengan istilah ini


dakwan6

Benda abstrak klo gk salah


AnnisaMira3

another bukan satu lagi, seharusnya "lain"


Risti_zafo

Opportunity : peluang


PERCE_NEIGE

Do you mean "I hope he gives my..."? My is the possessive, it's used before an object.


Agus203838

Kesempatan salah, yang benar peluang. Bukannya itu sama?


Kaneki17300

Sama tetapi slh rasa kali


SaudFatih

mnrutku artinya itu, kuharap dia memberiku kesempatan lagi.

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.