1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The grade"

"The grade"

Terjemahan:Nilai itu

November 4, 2015

7 Komentar


huftla

grade = tingkat/kelas. i think it can be "tingkat/kelas" for example, first grade in junior high school = tingkat 1 / kelas 1 di smp!!!


saut240343

Harusnya tingkatan


Christophe735751

Grade itu bisa kelas sama nilai rapor/tes misalnya, btw ane dengernya the Great XD


LudwieAriv

Contohnya, your gpa grade is 4.00 ... (nilai gpa anda adalah 4.00) seharusnya klo perkata itu memang bisa di artikan tingkat/nilai


reva45.

Mungkin karena konteks penggunaan yg berbeda, artinya jadi beda gitu ya

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.