1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu maka…

"Para anak laki-laki itu makan nasi."

Terjemahan:The boys eat rice.

November 4, 2015

24 Komentar


AmakBaybe

The boys eat rice .. it is right,
Boys eat rice,,, it is wrong ñnnnn


WilliamBen907836

Seharusnya the boys eat rice, bukan boys eat rice.. Klau boys eat rice artinya anak laki laki makan nasi, tpi klau the boys eat rice artinya para anak laki laki itu makan nasi


Jonsep1

Iya benar, sempat bingung tadi nya. Kirain saya Yg salah


PutuDyan

The right answer is the boys eat rice! Fix this please


zesti1

The boys eat rice


AdeEris

why boys eat rice is wrong ?


dewimuthia

you have to choose 2 answers


devywinarta

the boys = lelaki itu boys = lelaki kalau mau that boys ot the boys


RialitaPut

The boys eat rice. Is it true right?


Rivaldi17

That boys eat rice" it's not true?


LeksonPriy

Ada 2 jawaban ya?


Aditya722148

Please resolve the bug


cindy370418

Ya gimana,namanya idup,kadang salah,kadang bener


andi845529

Why the boys eat rice wrong???


kintan874264

kok gk pakek the sih -_-


HavidBasal

Harap maklum, yg penting kita faham jawabannya, jangan patah semangat, maju trussss


nkmanoppo

The Tjebhakan bhatman


alin633205

Kenapa nggak bisa "that boys eat rice?"

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai