1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Para anak laki-laki itu maka…

"Para anak laki-laki itu makan nasi."

Terjemahan:The boys eat rice.

November 4, 2015

37 Komentar


WilliamBen907836

Seharusnya the boys eat rice, bukan boys eat rice.. Klau boys eat rice artinya anak laki laki makan nasi, tpi klau the boys eat rice artinya para anak laki laki itu makan nasi


Jonsep1

Iya benar, sempat bingung tadi nya. Kirain saya Yg salah


fikachu8

Bro klo kata kerjanya pake tambahan s /es gk sih??


mang._ming

Bisa diganti kok jadi keyboard di layar paling bawah sebelah kiri anda.


umi912629

Menurutku juga begitu


PragiwakaM

Setuju, aneh banget masih ada salahnya padahal bahasa inggris


Akhirat.87

Student : hehe.. not today "Duolingo".


Aoi543

Kirain cma sy yg ngerasa nih kunci jawabannya salah :'


AmakBaybe

The boys eat rice .. it is right,
Boys eat rice,,, it is wrong ñnnnn


PutuDyan

The right answer is the boys eat rice! Fix this please


Rivaldi17

That boys eat rice" it's not true?


KarlynLiew

THE BOYS EAT RICE LAH


zesti1

The boys eat rice


AdeEris

why boys eat rice is wrong ?


pillowhuggwers

you have to choose 2 answers


kintan874264

kok gk pakek the sih -_-


nkmanoppo

The Tjebhakan bhatman


CreativeWolfX

The real djebakhan betmen :v


tuty342118

Ku juga ketik the boys tp salah katanya,,bikin bingung


Richi211126

Bukannya that boys eat rice ya


Gueselalusalah_

Yang bener yang mane vreketeg


Ivan112440

Salah format ini


AlishaVz

Seharusnya the boys eat rice


labibahsal2

The boys eat rice, kan?


ChikaBlyaat

suka eror kadang


OlafBuntul

Big mistake ... Para

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.