1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child drinks water."

"The child drinks water."

Terjemahan:Anak tersebut meminum air.

November 5, 2015

12 Komentar


bamzh

"The = tersebut" ?


MasBambang

Airnya yg mana saja (water), bukan air tertntu (the water).


DakiAfumad

Hello freand My name is Daki Afumado You can call me Afu It'okey


bagusba

karena child disini maksudnya hanya seorang, jadi bisa HE atau SHE (tunggal), jadinya kata kerja dibelakangnya ditambah s/es


inDis-sunni

Saya kora the di artikan itu

The child drinks water Anak kecil itu minum air Ternyata Anak tersebut minum air


tristinaha

Apakah the = tersebut = itu sama jg ??


Ardiansyah978835

The itu artinya apa sih, "tersebut" bukan?


DakiAfumad

Hello friend My name is Daki Afumado You can call me Aku It's okey

( Mohon koreksi jika salah )


choco76196

Anak itu minum air

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.