1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The child drinks water."

"The child drinks water."

Terjemahan:Anak tersebut meminum air.

November 5, 2015

8 Komentar


bamzh

"The = tersebut" ?


MasBambang

Airnya yg mana saja (water), bukan air tertntu (the water).


bagusba

karena child disini maksudnya hanya seorang, jadi bisa HE atau SHE (tunggal), jadinya kata kerja dibelakangnya ditambah s/es


inDis-sunni

Saya kora the di artikan itu

The child drinks water Anak kecil itu minum air Ternyata Anak tersebut minum air


tristinaha

Apakah the = tersebut = itu sama jg ??

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai