1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are men."

"They are men."

Terjemahan:Mereka adalah pria.

November 5, 2015

31 Komentar


BoyBanjarnahor

bukannya men = jamak (para pria)? tapi kok saya jawab mereka adalah para pria, salah? yg bener mereka adalah pria...?!??


Syaiful937727

Mereka itu sudah jamak, gak perlu ditambah para lagi yg bermakna jamak..


vandi.ginting

saya menjawab "mereka itu para pria" (?)

benar yang bapak bilang tapi jawabannya kok "mereka itu pria pria"

sesuai penjelasan bapak seharusnya "mereka itu pria"

penjelasannya lagi dong pak??


ina519857

Ok!!! Jadi paham


PohBoy

Sekolah lagi :D


Riyan62819

Terus pembahasan nya gimana ya


TiertonID

Man = pria, Men = pria-pria / para pria


Riyan62819

Tapi saya sudah pakai ( para pria ) tetep salah juga


AnggaKarel

Karna jamaknya sudah diwakilkan di kata "mereka", jadi tidak perlu lagi menggunakan "para pria" cukup "pria"


lalalayeyeyey

Saya jawab "mereka adalah para pria" juga salah. Harusnya pria pria. Aneh


NathanAldric

= mereka adalah pria = they / mereka sudah bersifat jamak jadi tidak perlu menggunakan kata "para pria" atau "pria-pria" .


NadaHaniCa

Aku juga jawab nya kaya gitu tapi malah disalahin ....


DimasIqbal2

Kenapa dibilang pria karna udah di wakilin sama "they"


vandi.ginting

pas penjelasan bapak, tapi jawaban yg disediakan bukan "pria" saja tapi "pria pria"

itu gimana ya pak?


lia335096

Itu salah karna dari arti they kan mereka,jadi klo sudah mereka berarti lebih dari 1 dong jadi tidak usah di tambah Para/pria pria krna they itu menunjukkan juga lebih dari 1 orang


Barrur_Rhozi

Wtf lupa udah jamak ada jamak jadi ngga boleh guys


IsmailMild

Kata MEREKA udah jamak tuh..


RevalEnkha

Apa beda "men" sama "man"?


bagusba

men itu jamak (para pria), klo man itu tunggal, sama kaya wanita, klo tunggal woman, klo jamak women (para wanita) :D


2532003

kok aneh sih ??????


AhmadFauza220108

Makasih atas tanggapannya ya


DimasIqbal2

Ko malah pria bukan para pria.. Zzzz


Mg_Askar

Mereka adalah para pria = mereka adalah pria-pria. Kok di salahkan sih?, payah ah


srfhid

Saya nulisnya lelaki kok salah ya?


kazuma_94

"Para lelaki" bener ga salah soalnya "men" jamak dari pria, lelaki juga bisa, sebab lelaki artinya laki-laki, bukan aki-aki


NathaniaL730977

Men itu bentuk jamak dari man. So,,the answer is mereka adalah para pria‚̧

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai