1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "They are men."

"They are men."

Terjemahan:Mereka adalah pria.

November 5, 2015

75 Komentar


BoyBanjarnahor

bukannya men = jamak (para pria)? tapi kok saya jawab mereka adalah para pria, salah? yg bener mereka adalah pria...?!??


Syaiful937727

Mereka itu sudah jamak, gak perlu ditambah para lagi yg bermakna jamak..


ina519857

Ok!!! Jadi paham


NurNezardy

Tapi saya benar guys


uranus.ftrn01

Kenapa aku gak kepikiran woilh bloon sekaleeeh


PohBoy

Sekolah lagi :D


Riyan62819

Terus pembahasan nya gimana ya


sasa399665

Bener saya juga men kan jamak tpi salah


nadya300

Emang artinya mereka adalah pria


TiertonID

Man = pria, Men = pria-pria / para pria


Riyan62819

Tapi saya sudah pakai ( para pria ) tetep salah juga


AnggaKarel

Karna jamaknya sudah diwakilkan di kata "mereka", jadi tidak perlu lagi menggunakan "para pria" cukup "pria"


nadya300

Bukan para pria tapi mereka
Adalah pria


NathanAldric

= mereka adalah pria = they / mereka sudah bersifat jamak jadi tidak perlu menggunakan kata "para pria" atau "pria-pria" .


lalalayeyeyey

Saya jawab "mereka adalah para pria" juga salah. Harusnya pria pria. Aneh


Yuliana154860

Gak perlu pake "para" Karena sudah diwakilakan oleh kata "mereka


NadaHaniCa

Aku juga jawab nya kaya gitu tapi malah disalahin ....


lia335096

Itu salah karna dari arti they kan mereka,jadi klo sudah mereka berarti lebih dari 1 dong jadi tidak usah di tambah Para/pria pria krna they itu menunjukkan juga lebih dari 1 orang


IsmailMild

Kata MEREKA udah jamak tuh..


lievadiar

"Mereka adalah lelaki" salah? Bukannya pria = lelaki?


Mg_A

Mereka adalah para pria = mereka adalah pria-pria. Kok di salahkan sih?, payah ah


Barrur_Rhozi

Wtf lupa udah jamak ada jamak jadi ngga boleh guys


kazuma_94

"Para lelaki" bener ga salah soalnya "men" jamak dari pria, lelaki juga bisa, sebab lelaki artinya laki-laki, bukan aki-aki


NathaniaL730977

Men itu bentuk jamak dari man. So,,the answer is mereka adalah para pria‚̧


azam216002

Maybe, karena sudah ada kata "mereka", keterangan "para" gak dianggap


azam216002

What the different of "lelaki" and "pria"?


vandi.ginting

Lelaki = pluralis/jamak, sedangkan pria= singularis/tunggal.


chalid15

Lah tadi sebelumnya men=lelaki, skrang jadi pria lagi, gimana nih


NatasyaSim4

Kalau men bukannya jamakya


NabilaSams1

Gw jawab laki laki kok salah ya? Bedanya laki laki ama pria apaan yak? Mohon pencerahan nya:)


Wahyu144799

Lelaki tdk sama dengan pria ya?


POSSIBLE373608

Lelaki itu pria kan?? Kok ane salah???


IlhamBerli1

Dia seorang lelaki kok salah


KanedyoKam

Saya jawab selalu salah


RevalEnkha

Apa beda "men" sama "man"?


bagusba

men itu jamak (para pria), klo man itu tunggal, sama kaya wanita, klo tunggal woman, klo jamak women (para wanita) :D


2532003

kok aneh sih ??????


AhmadFauza220108

Makasih atas tanggapannya ya


DimasIqbal2

Ko malah pria bukan para pria.. Zzzz


DimasIqbal2

Kenapa dibilang pria karna udah di wakilin sama "they"


vandi.ginting

pas penjelasan bapak, tapi jawaban yg disediakan bukan "pria" saja tapi "pria pria"

itu gimana ya pak?


srfhid

Saya nulisnya lelaki kok salah ya?


Aditya131717

Kenapa pakenya are bukan is


anzar_hk

Pria sama lelaki apa bedanya? Jawab mereka adalah lelaki salah


susilawati230325

Merek adalah anak laki laki


hadevson

DUOLINGO BUG ASU


SoniaMaria503391

Jan ngomong ke gitu woy


AssyfaDwiJ

Jangan kata kasar lah


Dinds6

Bedanya pria sama lelaki apa?


caryudi

Bedanya lelaki dan pria apa ya


caryudi

Lelaki dan pria apa bedanya..? Aku jawab mereka adalah lelaki kok salah


auliaibrah1

Kadang pria kadang lelaki arti man itu apa sih?


narenjhr

Bingung kadang jawab pria yang benar lelaki. Kadang jawab lelaki yang benar pria


novaldi17

Pria itu untuk yang dewasa = men Kalo buat anak laki" itu boys


Winnie359164

lelaki dan pria apa beda?


novaldi17

Aku bilang Are dengan jelas tapi ko malah salah


dilafanurul

kenapa lelaki salah? kan sama aja kayak pria/ laki-laki.. 12/6/2021


Ema_Nurarifah12

Are dan is ap bedanya


NadhiefaFa

Saya jg salah nih padahal kan mereka adalah pria

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.