1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami bekerja di departemen y…

"Kami bekerja di departemen yang sama."

Terjemahan:We work in the same department.

November 5, 2015

6 Komentar


AlbertusAn2

Grammar Ini adalah bentuk kalimat verbal dari The Simple Present Tense ialah predikatnya merupakan kata kerja (verb). Bila subjeknya adalah he, she, it atau kata benda tunggal dan digunakan kata kerja pertama (verb 1) maka perlu penambahan 's' dan bila subjeknya adalah they, we, i and you makan verb 1 (work) tanpa tambahan 's'.

Terimakasih


IKadekIndr

masih bingung dengan penggunaan in,on dan at yang benar :(


aulia.syifa.r

In itu paling besar, on sedang, at itu paling kecil/tepat. Misal: In a country, on a factory, at a department. Tapi penggunaannya ga saklek sih.


hssame

kenapa bukan working?


RoniAlimud

kalau kata working seharusnya menjadi "We are working in the same department"


MuhammadAr344467

Artinya sedang bekerja

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai