1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kami bekerja di departemen y…

"Kami bekerja di departemen yang sama."

Terjemahan:We work in the same department.

November 5, 2015

7 Komentar


AlbertusAn2

Grammar Ini adalah bentuk kalimat verbal dari The Simple Present Tense ialah predikatnya merupakan kata kerja (verb). Bila subjeknya adalah he, she, it atau kata benda tunggal dan digunakan kata kerja pertama (verb 1) maka perlu penambahan 's' dan bila subjeknya adalah they, we, i and you makan verb 1 (work) tanpa tambahan 's'.

Terimakasih


[pengguna yang dinonaktifkan]

    masih bingung dengan penggunaan in,on dan at yang benar :(


aulia.syifa.r

    In itu paling besar, on sedang, at itu paling kecil/tepat. Misal: In a country, on a factory, at a department. Tapi penggunaannya ga saklek sih.


hssame

    kenapa bukan working?


RoniAlimud

    kalau kata working seharusnya menjadi "We are working in the same department"


MuhammadAr344467

    Artinya sedang bekerja


Elie158598

    Termakasih koreksinya

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.