1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu makan daging sapi."

"Kamu makan daging sapi."

Terjemahan:You eat beef.

November 6, 2015

8 Komentar


ThariqAnsel

Saya bingung dengan penggunaan verb 1, 2 dan 3


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Verb 1 untuk bentuk sekarang/perintah/kebiasaan

    Verb 2 untuk kejadian lampau

    Verb 3 untuk digunakan setelah have / untuk kata kerja pasif


lilytriana1

    @thqAnsel penggunaan verb 1/2/3 itu tergantung tenses dan waktunya


NikmaHusai

    Makan sama memakan beda gak sih? Eat=makan, eating=memakan


    [pengguna yang dinonaktifkan]

      Makan bentuk dasar nya. Bisa digunakan tidak hanya untuk kata kerja saja.

      Memakan lebih khusus bentuk pekerjaannya.


WiwidHanda

      Apa perbedaan beef dengan meat


Arifin48

      Beef itu daging sapi. Kalo meat itu segala jenis daging CMIIW

      Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.