1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kamu makan daging sapi."

"Kamu makan daging sapi."

Terjemahan:You eat beef.

November 6, 2015

5 Komentar


ThariqAnsel

Saya bingung dengan penggunaan verb 1, 2 dan 3


IdulCandra

Verb 1 untuk bentuk sekarang/perintah/kebiasaan

Verb 2 untuk kejadian lampau

Verb 3 untuk digunakan setelah have / untuk kata kerja pasif


lilytriana1

@thqAnsel penggunaan verb 1/2/3 itu tergantung tenses dan waktunya


NikmaHusai

Makan sama memakan beda gak sih? Eat=makan, eating=memakan


IdulCandra

Makan bentuk dasar nya. Bisa digunakan tidak hanya untuk kata kerja saja.

Memakan lebih khusus bentuk pekerjaannya.

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai