1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The woman eats fish."

"The woman eats fish."

Terjemahan:Wanita itu makan ikan.

November 7, 2015

8 Komentar


euis524879

Apa bedanya dg the women eats fish?


Krisnaldik

Kalau wom'e'n berarti jamak sehingga kata kerja eat tidak pakai s


IdhaIndha

Bedanya,the women eats fish itu artinya para wanita itu makan ikan,klo the woman eats fish yaaaa artinya wanita itu makan ikan


Okuta1

The woman eats plate


IVANTURNIP

Wkwkwkwkwkwkwkwkwwk Slaah terus3

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.