1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She has plates."

"She has plates."

Terjemahan:Dia punya beberapa piring.

November 7, 2015

10 Komentar


dani435404

Bukankah "banyak" juga bisa ya?


SandyOcnie

Kalo banyak biasanya pake 'many' atau 'plenty' Kalo cuman pake 's' biasanya hanya beberapa saja


Anggi565256

S. Kurang ketik melulu


ardhian_1509

'Beberapa' kalo di inggris bukannya 'some'


andika978264

Jangan di buli masih blajar suhu


my_Indonesia

Dia punya beberapa piring


TriAnggaDe1

Have sama has bedanya apa?cara penggunaannya kah?


DindaAulia714829

Have artinya kepunyaan milik (I,you,we, they) sedangkan Has artinya kepunyaan milik (she,he,it)


KadekWina1

Kenapa kok pake has?


SyaidinaAl1

"She has paltes" kok benar ya?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.