"My work"

Terjemahan:Pekerjaan saya

3 tahun yang lalu

24 Komentar


nurchumair

Apa bedanya dengan pekerjaanku???

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Pekerjaanku dan Pekerjaan saya: are both accepted.

1 tahun yang lalu

HoMieLin

Pekerjaanku=pekerjaan saya

3 tahun yang lalu

KurniaMart

Apa bedanya my work dan my job?

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

""Work" means:

exertion or effort directed to produce or accomplish something; labor; toil. Example: Mowing the lawn is work

"Job" however, means paid work:

a piece of work, especially a specific task done as part of the routine of one's occupation or for an agreed price: Example: My job is cleaning the university toilets."

Source: https://english.stackexchange.com/questions/32869/what-is-the-difference-between-job-and-work

1 tahun yang lalu

KristoB2

hey yo.. sorry for interrupt.. please use Indonesian language to explain the things that we aren't understand yet, well y'know.. it's kinda difficult (for me) to understand your statement..

1 tahun yang lalu

CiciAmalia3

Keduanya memiliki artian pekerjaan Tetapi dalam beberapa penempatan posisi berbeda Job berkaitan dengan prosesinya Misalnya My job is a doctor

11 bulan yang lalu

Naffy7

Pejerjaanku harusnya juga benar

3 tahun yang lalu

adhis2

Mungkin di aplikasi ini menggunakan bhs indonesia yg benar, seperti aku bukan ku

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya pikir pekerjaanku benar.

1 tahun yang lalu

RifqyH0

Aki jawab pekerjaanku dibenarkan kok

2 tahun yang lalu

Midi297108

Aku benar ko "pekerjaanku"

2 tahun yang lalu

SharbenSuk

i dont understand, why is different words ?

3 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Which different words?

1 tahun yang lalu

AriRamadha

Mungkin yg pekerjaanku mesti di kasi spasi, jd pekerjaan ku, soalnya my work kan terdiri dari 2 kata

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Saya pikir itu salah. Pekerjaanku: benar, dan pekerjaan ku: salah.

Jumlah kata yang digunakan dalam sebuah bahasa untuk mengatakan sesuatu, tidak ada hubungannya dengan jumlah kata yang digunakan dalam bahasa lain untuk mengatakan hal yang sama.

1 tahun yang lalu

DUODELETED129
DUODELETED129

"Kerjaanku"

1 tahun yang lalu

abdulkhali259330

Iya, kok pekerjaanku salah?

3 tahun yang lalu

kiflijhyy

Apa beda nya my work dengan my job

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Pertanyaan sudah diminta. Tolong baca komentarku di halaman ini.

1 tahun yang lalu

IndahLesta20

Aq jawab pekerjaan saya di benarkan kok

1 tahun yang lalu

IrwingKeegan

Bedanya my job sm my proffesion?

1 tahun yang lalu

HidayatOctoro31

Easy

1 tahun yang lalu

vonibataon

I answer pekerjaan saya .. What's wrong??

8 bulan yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.