"My work"

Terjemahan:Pekerjaan saya

November 8, 2015

25 Komentar


nurchumair

Apa bedanya dengan pekerjaanku???


PERCE_NEIGE

Pekerjaanku dan Pekerjaan saya: are both accepted.


HoMieLin

Pekerjaanku=pekerjaan saya


KurniaMart

Apa bedanya my work dan my job?


PERCE_NEIGE

""Work" means:

exertion or effort directed to produce or accomplish something; labor; toil. Example: Mowing the lawn is work

"Job" however, means paid work:

a piece of work, especially a specific task done as part of the routine of one's occupation or for an agreed price: Example: My job is cleaning the university toilets."

Source: https://english.stackexchange.com/questions/32869/what-is-the-difference-between-job-and-work


KristoB2

hey yo.. sorry for interrupt.. please use Indonesian language to explain the things that we aren't understand yet, well y'know.. it's kinda difficult (for me) to understand your statement..


CiciAmalia3

Keduanya memiliki artian pekerjaan Tetapi dalam beberapa penempatan posisi berbeda Job berkaitan dengan prosesinya Misalnya My job is a doctor


Naffy7

Pejerjaanku harusnya juga benar


adhis2

Mungkin di aplikasi ini menggunakan bhs indonesia yg benar, seperti aku bukan ku


PERCE_NEIGE

Saya pikir pekerjaanku benar.


RifqyH0

Aki jawab pekerjaanku dibenarkan kok


Midi297108

Aku benar ko "pekerjaanku"


SharbenSuk

i dont understand, why is different words ?


PERCE_NEIGE

Which different words?


AriRamadha

Mungkin yg pekerjaanku mesti di kasi spasi, jd pekerjaan ku, soalnya my work kan terdiri dari 2 kata


PERCE_NEIGE

Saya pikir itu salah. Pekerjaanku: benar, dan pekerjaan ku: salah.

Jumlah kata yang digunakan dalam sebuah bahasa untuk mengatakan sesuatu, tidak ada hubungannya dengan jumlah kata yang digunakan dalam bahasa lain untuk mengatakan hal yang sama.


abdulkhali259330

Iya, kok pekerjaanku salah?


kiflijhyy

Apa beda nya my work dengan my job


PERCE_NEIGE

Pertanyaan sudah diminta. Tolong baca komentarku di halaman ini.


IndahLesta20

Aq jawab pekerjaan saya di benarkan kok


IrwingKeegan

Bedanya my job sm my proffesion?


phoniiiemm

I answer pekerjaan saya .. What's wrong??


christian61918

Bukannya yg lebih tepat my job ya...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.