1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Anak perempuan itu makan seb…

"Anak perempuan itu makan sebutir telur."

Terjemahan:The girl eats an egg.

November 8, 2015

5 Komentar


FelippeKha

Kok harus pake s (eats) ya?


Fahira202077

Hai..bantu jawab ya karena The Girl berarti Perempuan itu = Menuju kepada satu Orang/tidak lebih jadi dapat diartikan "She"=Dia perempuan.and kata "HE,SHE,dan IT" harus menggunakan tambahn "s" pada katanya

contoh Wanita itu minum sebotol bir ( The woman drinkS a beer)


Grace-chan...

The girl eats an egg. Kenapa An bukannya A?


lisa110707

Karena kata "egg" Disitu berbunyi huruf vocal, makanya menggunakan "an" Huruf vocal lainnya ada a,i,u,e dan o Contohnya an apple, an omelette Sedangkan penggunaan "a" Huruf yang ditulis berbunyi huruf konsonan, brarti selain huruf² Vocal, yang bukan a,i,u,e,o Misalnya a car, a pen, a book

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai