1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "The elephants eat apples."

"The elephants eat apples."

Terjemahan:Gajah-gajah itu makan beberapa apel.

November 8, 2015

7 Komentar


cahyoaziwi

Sepertinya anda semua bahasa indonesianya pun masih salah beberapa dan banyak itu jelas beda pantas saja mahasiswa udah lulus masih harus revisi hehehehe


FelippeKha

Apples dan elephants ga sama jawabannya sm pertanyaan sebelumnya. Yg sblumnya "banyak"


GilangRizk2

"banyak" dan "beberapa" kan lebih dari satu, jadi tetap jamak


FransiskaMarta

beda beberapa sama banyak apa?????


KhansaArka2

Aku sih salah salah tpi setelah tiga kali mencoba bener, yeee


androian

jawab ini "Para gajah makan beberapa apel" tapi salah.. Bedanya apa Gajah-gajah sama para gajah? (T_T)


Nianaa5

Mau tanya dong katanya kan dalam suatu kalimat gaboleh ada 2 atau lebih kalimat jamak, nah elephants sama apples itukan udah jamak?

soalnya saya nemu pertanyaan gini "Children read books" trus pas saya jawab "Anak anak membaca beberapa buku" jawabannya salah, jawaban yang benarnya "Anak anak membaca buku"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.