"The sandwich has cheese."

Terjemahan:Roti lapis itu berisi keju.

November 8, 2015

15 Komentar
Diskusi ini dikunci


Rafiulfath

actually the term "roti lapis itu berisi keju" is the best one, as we speak about a meal here. the context should be like that.


TitaAprili

Oic.. but i am still confused. Could you give the right answer for me?


Harisman87

Teu pararuguh aingmah...


NSTAdventure

Has=Ada (kejunya) Bambang


DwiWahyuUt2

kenapa ya pake has? aku kurang paham


ig.Wildndwl

Karena sandwich nya masuk ke kata pemilikan yang artinya jadi orang ketiga,penggunaan HAS harus dengan (She,he,it).tapi maaf ya ngab klau gua slah mon di koreksi.hhe


AriSusanti14

Maaf ya kalo aku ada salah diduolingo


AndriMussu1

Makin naik level, komen2 udah gk pake bhs indo ya


Hypeeza

Loh, bedanya memiliki sama punya apa???


Fitrinfd

Roti lapis itu ada kejunya salah ya?


RirinBudia

hmm still confused

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.