"Makanan itu"

Terjemahan:The meal

November 8, 2015

12 Komentar
Diskusi ini dikunci


TitaAprili

What is the diferrent between food and meal?


PERCE_NEIGE

Food can be anything, a biscuit, fruit, an ice cream, etc... Meal is when you have several dishes, generally with your family, at a specific time, for instance breakfast and lunch are names of some meals.


AnisDestri

saya katakan the food tetapi benar ?


LeaStg29

Lah anjir, kirain "eat it" rupanya "the meal" kocak!


xchrnsa_

'Eat it' artinya makan itu. Sedangkan soalnya adalah 'makanan itu' bukan 'makan itu'.


stella860780

aneh ko makanan menjadi meal?


Zhenyixiaaa

Meal sama food artinya sama kan?


SYAHDAEBYW

Iya sama cmn kan ada beberapa alasan yg sebuah kalimat pake kata "meal" atau "food"


SYAHDAEBYW

Apa bedanya food sama meal??


notimetobullshit

a. Penggunaan Kata Food dalam Bahasa Inggris

a. Penggunaan Kata Food dalam Bahasa Inggris

Kata food merupakan kata benda (noun) yang memiliki arti makanan. Kamu bisa menggunakan kata food ini untuk berbagai makanan, baik yang mentah atau pun yang sudah matang (sudah diolah) dan siap dihidangkan. Bukan hanya itu kata food juga berarti makanan yang sangat umum, maksudnya bisa digunakan untuk menyatakan makanan untuk manusia maupun untuk hewan/binatang.

Contoh kalimat penggunaan kata food dalam bahasa inggris:

• We must eat healthy food everyday. (Kita harus makan makanan sehat setiap hari) • I will give the best food for my lovely cat. (Aku akan memberikan makanan terbaik untuk kucing kesayanganku) • My wife cooks this delicious food for me (Istriku memasak makanan enak ini untuk ku)

b. Penggunaan Kata Meal dalam Bahasa Inggris

Kata meal dalam bahasa inggris memiliki arti makanan juga. Nah, perbedaan food dan meal terletak di penggunaannya. Kata meal digunakan untuk makanan yang sudah matang (sudah diolah) sehingga bisa langsung dimakan atau dihidangkan. Kata meal juga hanya digunakan untuk menyatakan makanan untuk manusia. Ini menjadi perbedaan kata food dan meal juga ya teman-teman.

Contoh kalimat penggunaan kata meal dalam bahasa inggris:

•Let’s have breakfast! The yummy meal is ready! (Ayo sarapan! Makanan lezatnya sudah siap) • I am very hungry, I need some meals for lunch. (Aku sangat lapar, aku butuh makanan untuk makan siang) •What kind of meals that you want to eat for dinner? (Makanan seperti apa yang ingin kamu makan untuk makan malam nanti?)

Dikutip dari: kampunginggris.online


RozyMfr

THE FOOD sama THE MEAL apa bedanya? Saya menjawab THE FOOD dibenarkan

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.