1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Saya memiliki seorang wanita…

"Saya memiliki seorang wanita."

Terjemahan:I have a woman.

November 8, 2015

15 Komentar


yusranamar_

Ahhh sudahlah makin pusing gw main game ini karena selalu aja salah di have has nya :(


FSN25311

Uh- maaf mas ini bukan game , ini aplikasi belajar


Ard1g

Sebenarnya simple, he she it gunakan has.. i you they we gunakan have


fiania

Thx uda ngigetin!


AdindaAgusiva

Have itu buat(i,you,we,they),dan kalo has itu buat(he,she,it)gitu ngab


megingjorden

wanita jadi objek? serius?


okihita

Sebenernya terjemahan yang lebih cocok adalah "Saya [sudah] punya istri" dalam konteks percakapan tetangga, atau "Saya sudah punya pasangan wanita" dalam konteks diajakin sama cewek lain buat ikut prom. Sayangnya, ini termasuk kalimat yang lost in translation jadi ya begitu.


Trii_SL

Ini masih level Basic 2, kalo diartikan
== Saya sudah punya istri ==,
justru akan membuat pelajar beginner akan bingung.


SutrisSeti

Kenapa gk pake some y


msaiful

Bedanya women sama woman apa sih bingung gw?


Andiii120

Woman tunggal Women jamak


fiania

Kadang g gitu cuy kyak tebak nebak sendiri


AdindaAgusiva

Women itu buat lebih dari satu orang,kalo woman itu buat satu orang,gitu sih kayanya


Arracns

Kenapa harus i aja, kenapa bukan iam

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.