1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Jingga dan abu-abu adalah wa…

"Jingga dan abu-abu adalah warna."

Terjemahan:Orange and grey are colors.

November 8, 2015

86 Komentar


ristian3

Kenapa mengunakan are?kpn are dan kpn is?


KmsTaufik

Is itu untuk tunggal, kalo are untuk jamak atau banyak. Di soalkan ada 2 warna, mangkanya pake are


kent4ki

Lhah kalo jamak kenapa colors pake "s" bukan color


Lia_chan21

Justru karena jamak menjadi colors, karena kalau tunggal color


Luay484141

Are itu kalo bentuknya jamak. Is itu kalo tunggal(satu)


ZekiiEnglish

Are itu untuk objel yg lebih dri satu, klo is untuk objek yg cma 1


Afriansyah_2007

Kenapa jadi "Grey" bukan "Gray"


Pendirianol

grey untuk Inggris UK,gray untuk inggris US. sama hal nya seperti colour = warna / color = warna. untuk UK colour. untuk US color.


dedy840398

Ini buat gantiin kata ganti objek warna jadi it (are)... Terus kenapa color itu jadi colors karena ada dua warna jingga sama ungu


Hendi.budi

Kalau it kenapa bertemu are?


dekya2

Grey false,gray false too-_-


dindagw

Mungkin kamu pake is bukan are, atau color aja gapake s jd colors. Kesalahan tdk mesti di satu kata. Silahkan lebih teliti


Hsn_han

nahh itu... btll..


mayaazizah1

yes this is false all


Apr.aka

British = Grey American = Gray


drzya24

thank youu key275055


lola163652

Jingga emang orange , di warna pelangi, MEJIKUHIBINIU, Merah, Jingga, Kuning ,Hijau, biru, nila dan ungu.


mightwiggy

Most english speakers confuse grey and gray. So do not worry, they are both recognized. Colour is used as a noun in this sentence so can be plural.


AlFiraElis

apa perbedaan colors dan colours?


Shella950948

Artinya sama yaitu warna/warna-warna(jamak/banyak)

Dan yg membedakan hanyalah accent nya saja.

Color, colors : logat American Colour, colours : logat British


ZT_aaK

Apa bedanya gray dan grey


rohmad17

Kenapa menggukan are kok pakek s kan yang menggunakan s itu is bukan are?


indii_

Jadi jawaban yg benar adalah grey✅


putro27262

Susah banget sih ngucapin kata-kata rice


BagasPamungkas

Bedanya Gray sama Grey apa?


TahtaFaiz

Ada yang mau gabung grup tentang duolingo di WhatsApp? Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


Tasya963804

Apa bedanya grey dan gray?


orinsihalo

Ko salah sie... Itu bener


awan9007

abu abu itu grey, bukan gray


Diana894846

Both are correct: "Grey" British English "Gray" American English


dindagw

Gray itu logat amerika, grey british. Silahkan cari di mbah google


TeguhWicak3

Kok salah terus disini


irmantari

Colors, karena menyebutkan 2 warna berbeda "jinga dan abu²". Kalau hanya menyebut 1 warna maka pakai color.


syafA930725

this question always different with his answer..


JarKasih2

Kapan pake color colors,colour,colours ???


Apr.aka

Color = American accent (tunggal) Colors = American Accent (jamak)

Colour = British (tunggal) Colours = British (Jamak)

  • British • My favourite colours are red and blue • His favourite colour is black

kartika84459

Knapa abu abu kadang gray kadang grey? Mn yg bener?


Yon280127

Ini terus yg muncul


HaruTcha

Grey sama gray artinya sama kan? (Abu-abu)


Krismanti

Mana yg bener, grey atau gray? Color atau colour?


DaffaAvriz

Salah sih duolingo itu gimana sih


irsyadpro

Bedanya GREY dan GRAY apa ya?


Shella950948

Grey : logat American Gray : logat British


Sandy175436

Mengapa di duolingo abu abu ada yang gray ada yang grey?


Maya0300

Bedanya colour sama color?


yeti380220

Kenapa kalau pake are enggak colours bukan colour


c.science98056

Sebelum2 nya abu-abu pake "gray" skrng malah gray ga boleh d suruh grey-_-


INyomanWid2

Apa bedanya grey and gray?


__cacaarly

why grey, not gray?


Muadz20

Kenapa di pertanyaan tertulis warna, tapi hasil jawaban malah colors, warna-warni? Aplikasi goblok


lindraach

Jawaban saya benar kok disalahkan


Deva287725

Apa cuman aku yang gk tau bedanya makek kata gray dan grey


SALFANISUL

Apa bedanya grey sama gray


japeekchautr

Hi.. Apasih bedanya Gray - Grey Thanks


mila567612

's' nya ketinggalan


Jordan664567

Apa bedanya grey dengan gray

What is the difference of grey with gray...Help


Baaeeeyy

Apa bedanya color,colours,dan colour


mine749651

bang salah mulu hsisisjjsjs


TahtaFaiz

Buat para pengguna Aplikasi Duolingo. Dan kepingin berbagai materi materi belajar bahasa Inggris di aplikasi Duolingo. Silahkan join di sini

https://chat.whatsapp.com/BevGan0vnmSHqqq8Ymhwcn


Syarifah_2630

Kan ada 2 tuh,grey sama gray bedanya apa?


vvinterb_

Gray dan grey sama kan?


YuliPurwan4

Abu² itu gray bukan grey


chinenmiya_27

Bedanya gray ama grey apaan dah


RyanFirdau1

Jingga itu orange?


vi06_

Mau tanya, colors / colour, bedanya...?


katarenjun

Grey sama gray beda atau sama sih?


ZakiyyaAli

Apa perbedaan gray sama grey??


SyauqiZaka

Ga biasa sama istilah jingga, taunya oranye


nicolas_satria

Kenapa bukan colours tapi colors


ErnyYuniwa

Tulisannya gray kenapa salah? M


NayLan451922

Jelaskan padaku kenapa jingga itu orange bukan nya orange itu jeruk atau kuning

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.