1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Jingga dan abu-abu adalah wa…

"Jingga dan abu-abu adalah warna."

Terjemahan:Orange and grey are colors.

November 8, 2015

31 Komentar


ristian3

Kenapa mengunakan are?kpn are dan kpn is?


KmsTaufik

Is itu untuk tunggal, kalo are untuk jamak atau banyak. Di soalkan ada 2 warna, mangkanya pake are


Luay484141

Are itu kalo bentuknya jamak. Is itu kalo tunggal(satu)


ZekiEng

Are itu untuk objel yg lebih dri satu, klo is untuk objek yg cma 1


awan9007

abu abu itu grey, bukan gray


Diana894846

Both are correct: "Grey" British English "Gray" American English


dindagw

Gray itu logat amerika, grey british. Silahkan cari di mbah google


im.nandra

Orange bukan jingga lah


ErlitaDewi

Bahasa Indonesia orange adalah jingga


dekya2

Grey false,gray false too-_-


mayaazizah1

yes this is false all


dindagw

Mungkin kamu pake is bukan are, atau color aja gapake s jd colors. Kesalahan tdk mesti di satu kata. Silahkan lebih teliti


lola163652

Jingga emang orange , di warna pelangi, MEJIKUHIBINIU, Merah, Jingga, Kuning ,Hijau, biru, nila dan ungu.


orinsihalo

Ko salah sie... Itu bener


TeguhWicak3

Kok salah terus disini


Aris666244

Masa jingga = orange aneh???


dindagw

Orange=jeruk. Di luar negeri jeruk warna jingga jd penyebutan mereka disamakan


syafA930725

this question is false with false answer


syafA930725

this question always different with his answer..


ridhatulfi2

Permainan ini sangat membau


JarKasih2

Kapan pake color colors,colour,colours ???


rohmad17

Kenapa menggukan are kok pakek s kan yang menggunakan s itu is bukan are?


kartika84459

Knapa abu abu kadang gray kadang grey? Mn yg bener?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.