1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek itu berenang."

"Bebek itu berenang."

Terjemahan:The duck swims.

November 9, 2015

12 Komentar


Rivaldi17

Untuk sudut pandang orang ketiga akhirannya dibubuhi s, tp utk sudut pandang pertama ex.U and I tanpa akhiran s


irsyadkhoi

Oke ..Thanks for your information ..sip


azurea1

What is the different between "the duck swims and the duck is swimming"?


Anandito3

Kalo swimming itu berarti sedang di lakukan (tambahan ing)


Marcelbrian

ditambahkan S karena the duck termasuk it kecuali ducks, kalo ducks termasuk they


RudyantoFi

Karena hewan jadi seperti ada kata "it" maka jawabannya pake kata kerja yg pakai "s"


sarahazzahra

Kan bukannya bebek kata tunggal tapi kenapa pake swims?????????


HijriatulL

Untuk membuat kata benda menjadi jamak ditambah s

Contoh : bebek-bebek : ducks

Disini yg ditambah s adalah swim, kata kerja, bukan kata benda. Kata kerja + s untuk menunjukkan sesuatu yg dilakukan oleh he, she atau it.

The duck : it The duck swims The ducks : they The ducks swim


Sultan_baro_tiku

Yang di maksud bebek di sini bukan sedang melakukan perenangan.. tapi seperti mempertanyakan apakah anjing berenang atau tidak, yes,.. the dog swims,.. anjing itu ngapain, jawab pake "ing" pada "swim" nya karena menyatakan sedang di lakukan, the dog is swiming, kenapa bukan pake "are" karena anjing itu seorang diri (jomblo), tapi kalo yang di maksud ada beberapa anjing, maka jadinya the dogs are swiming,..


Gyaradha

Kenapa the fish pake swim sedangkan the duck pake swims?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.