1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Bebek itu berenang."

"Bebek itu berenang."

Terjemahan:The duck swims.

November 9, 2015

14 Komentar


Rivaldi17

Untuk sudut pandang orang ketiga akhirannya dibubuhi s, tp utk sudut pandang pertama ex.U and I tanpa akhiran s


irsyadkhoi

Oke ..Thanks for your information ..sip


azurea1

What is the different between "the duck swims and the duck is swimming"?


Anandito3

Kalo swimming itu berarti sedang di lakukan (tambahan ing)


Marcelbrian

ditambahkan S karena the duck termasuk it kecuali ducks, kalo ducks termasuk they


ayu180295

kenapa ada tambahan s?


FajarFadillah

Karena kaidah dalam b.inggris seperti itu. Tambahan "s" digunakan pada kata ganti orang ketiga, seperti He,She,and It. Dan I,You,They,We tidak perlu penambahan "s"


GEEr92120

the duck...berarti sudah jelas bebeknya hanya satu

tambah s karena bebek tersebut (singular) hanya satu


RudyantoFi

Karena hewan jadi seperti ada kata "it" maka jawabannya pake kata kerja yg pakai "s"


sarahazzahra

Kan bukannya bebek kata tunggal tapi kenapa pake swims?????????


HijriatulL

Untuk membuat kata benda menjadi jamak ditambah s

Contoh : bebek-bebek : ducks

Disini yg ditambah s adalah swim, kata kerja, bukan kata benda. Kata kerja + s untuk menunjukkan sesuatu yg dilakukan oleh he, she atau it.

The duck : it The duck swims The ducks : they The ducks swim

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.