1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "She would have had children."

"She would have had children."

Terjemahan:Dia seharusnya sudah punya anak.

November 9, 2015

15 Komentar


hannaconnia

kata "bakal" dan "telah" tidak bisa disatukan dalam satu kalimat/ seharusnya dipebaiki kalimat bahas indonesianya kalau memang ini adalah terjemahan dari bahasa inggris ke bahasa indonesia. terima kasih


RoniAlimud

Terjemahannya banyak yang pakai logika bahasa inggris, kadang ada beberapa terjemahan kalimat yang terasa agak aneh aja


Khairul.Abdi

Sudah bener itu kalimatnya, She would have had children, yang artinya "dia seharusnya telah mempunya anak" adalah kalimat keinginan atau harapan tapi karena sesuatu hal tidak bisa berbuat apa apa.


YogiTC

bahkan seharusnya anak-anak


dmz369

Dia seharusnya sudah punya anak


asadnik

Umur kursusnya masih muda mungkin. Atau kurang mendapat masukan dari para. pengguna


yudit443092

Kenapa tidak langsung menggunakan "should"


Yosadi

"would have" lebih pas diterjemahkan "seharusnya sudah/telah"

CMIIW


latulz

kata "seharusnya dia" dan "dia seharusnya" sebenarnya sama maknanya, tetapi sesuai soal "she would" jadi jawabannya "dia seharusnya"


Halimaa6

kenapa seharusnyaaaaa?


ervin880300

Gue jawab bener tapi kok salah


HambaAlloh12

EMang jawaban ente apa?


latulz

mungkin jawabanmu "seharusnya dia". yang benar she=dia, would=seharusnya. jadi yang benar dia seharusnya


PratiwiSek

Pelajaran kelas XI nih...

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.