1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Mereka membaca sebuah koran."

"Mereka membaca sebuah koran."

Terjemahan:They read a newspaper.

November 9, 2015

15 Komentar


AlvinRosyiidi

They are reading a newspaper itu artinya mereka sedang membaca kora


ReonaldoOf

Kalau reading itu untuk perfect continuous tanse(sedang melakukan saat ini)


BilalSyeda

Jawaban nya ada dua broo. Yang satu they are reading a newspaper dan satunya lagi they read a newspaper


ika_08

Loe salah baca woy


anggadc

Kenapa "read" bukan "reads"?


mcT9bf

Kalau subjecnya i you they we g boleh pkk s


Nana927356

Gw malah nambahin reads, langsung slah, deh wkwkw


dewaaris1

Apa bedanya their sama they


fbrna_aa

Their itu bentuk kepemilikan dari they yg artinya "punya mereka"


Dina657988

Gw jawab they read the newspaper ko salah ya


Dina657988

Gw jawab they read the neswpaper ko salah ya


syahid1512

Perbedaan a sama an apa ya?


dstie

Suka keliru liru :')


balqisqoni2

jawaban yang benar itu they read a newspaper, karena ada kata "a" artinya sebuah jadi jika kata "read" atau "eat" yang disampingnya ada kata "a" atau "an" yang artinya sebuah, itu kata "eat" atau "read" artinya diubah menjadi " memakan " atau "membaca"

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.