Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"I wear dresses."

Terjemahan:Saya mengenakan gaun-gaun.

2 tahun yang lalu

8 Komentar


Frieskaaa

gimana caranya pakai gaun lebih dari satu?

2 tahun yang lalu

MarioDevan1

Lagi beli baju ceritanya,.. Di cobain dulu deh satu satu,. .

2 tahun yang lalu

TobingKu

Memakai gaun gaun, anti mainstream

2 tahun yang lalu

SigitJulianta

Kirain our dresses..

2 tahun yang lalu

GabyolaAll

Realy.. This application helpfull..

2 tahun yang lalu

DiandraXbo

Apa bedanya GOWN sama DRESS

1 tahun yang lalu

Gita330590

kenapa ga wears? kan kata benda nya lebih dari satu?

1 tahun yang lalu

Daffa60761

Biasax sy temukan kalimat serupa" kalo subyekx I.you.they.we Di kata kerjax tdk ada S Kecuali subyekx adl: He.she.it maka d kata kerja di sertakan S Kira2 like that.

1 tahun yang lalu