1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I wear dresses."

"I wear dresses."

Terjemahan:Saya mengenakan gaun-gaun.

November 9, 2015

33 Komentar


Frieskaaa

gimana caranya pakai gaun lebih dari satu?


yusufabdulloh

Itu menunjukkan kebiasaan sis, bukan literal pake gaun > 1


Consistentman

Saya "menggunakan" gaun gaun, tpi salah dgn kata "mengenakan". Padhl kata mnggunkn & mengnakn it same.


Opallllll

Menggunakan itu untuk alat, mengenaka itu buat pakai n sejenisnya (CMIIW)


Wisnu976571

Sama bro aku juga jawab gitu


MarioDevan1

Lagi beli baju ceritanya,.. Di cobain dulu deh satu satu,. .


Cahaya47

Dari komen di atas. Ada beberapa kemungkinan ya. Menggunakan banyak gaun karena main sulat jadi berlapis-lapis. Mencoba beberapa gaun karena lagi belanja juga rangkap rangkap.

Terus kalau musim dingin juga bisa make bertumpuk-tumpuk agar semakin tebal sebelum pake mantel. Hemmm.. ada yang lain lagi?

Kalau muslimah pakai juga pakai pakaian rumah yang mungkin berupa gaun lalu dilapisi dengan gamis.

Juga bisa digunakan beberapa gaun biar badan terlihat semakin berisi atau penyamaran agar terlihat gemuk.


Hendi.budi

Kenapa pake dresses?


TobingKu

Memakai gaun gaun, anti mainstream


Feniiap

Pake gaun nya dobel, mana yg make cowo lagi


SigitJulianta

Kirain our dresses..


AidulAkbar16

Bedanya mengenakan dengan menggunakan?


KangPur

Kemungkinan besar ini lg nyopet di pasar atau mall pakek gaunya dobel2


GabyolaAll

Realy.. This application helpfull..


Iam_dofy

Apa bedanya GOWN sama DRESS


AgungPras20

Dress artinya gaun. Gown artinya? Wkwk


poofrend

saya menggunkn beberapa gaun kok slah ya


Nahiarraun

Gaun aja udah cukup


dimasaditya2908

Woy aku salah pas jawab "aku mengenakan gaun gaun" padahal intinya sama. Cuma bedanya kata saya dan aku. Hikd duolingo aneh


can144073

Apa bedanya "beberapa gaun" dan "gaun-gaun" kan sama sama menyatakan plural(jamak). Tadi dipertanyaan sebelumnya beberapa kemeja jawaban saya benar :-)


Syfnaaa

Aku menggunakan gaun gaun, why salh? Hmm


angel278849

Gaun =dres Gaun-gaun=dresses Kebapa gaun-gaunnya jadi tambahan "es" di belakangnya, bukanya cuman tabahan "s" doang?


BagasAdnan

Aku mengenakan gaun gaun, salah lhoo ya Allah


noonamawar

Udah laki, pake gaun gaun lagi:')


[pengguna yang dinonaktifkan]

    jadi, harus dipersulit gitu? dia memakai gaun saya mengenakan rok


icansadboi

    mengenakan sama menggunakan apa bedanya?-_-


imiroh75

    Kalau " saya menggunakan beberapa gaun " itu salah ya?


PhinphinAn

    jangan gitu bang


fya792984

    Simbolnya cowok tapi dia bilang pakai gaun

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.