1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I wear dresses."

"I wear dresses."

Terjemahan:Saya mengenakan gaun-gaun.

November 9, 2015

13 Komentar


Frieskaaa

gimana caranya pakai gaun lebih dari satu?


MarioDevan1

Lagi beli baju ceritanya,.. Di cobain dulu deh satu satu,. .


TobingKu

Memakai gaun gaun, anti mainstream


SigitJulianta

Kirain our dresses..


Consistentman

Saya "menggunakan" gaun gaun, tpi salah dgn kata "mengenakan". Padhl kata mnggunkn & mengnakn it same.


GabyolaAll

Realy.. This application helpfull..


DiandraXbo

Apa bedanya GOWN sama DRESS


Gita330590

kenapa ga wears? kan kata benda nya lebih dari satu?


Daffa60761

Biasax sy temukan kalimat serupa" kalo subyekx I.you.they.we Di kata kerjax tdk ada S Kecuali subyekx adl: He.she.it maka d kata kerja di sertakan S Kira2 like that.


Hendi.budi

Kenapa pake dresses?


AgungPras20

Dress artinya gaun. Gown artinya? Wkwk


AidulAkbar16

Bedanya mengenakan dengan menggunakan?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.