1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Kita makan sebuah stroberi."

"Kita makan sebuah stroberi."

Terjemahan:We eat a strawberry.

November 9, 2015

15 Komentar


SoniAprian

Klo an itu buat huruf depn'y hruf vokal kaya a,i,u,e,o. Contoh an apple, an orange, dll Klo a itu buat huruf dpnnya yg bukan huruf vokal. Conth : a strawberry, a pen, a cow Dll


FihanDilan

Thanks sangat membantu!


Richard842034

Sebenarnya, bukan hruf vokal tetapi suara vokal. That's why we say, a European, a university, a utensil.


Randiprama

A ato an ter gantung kosa kata nya a ato an klo misal nya pake we eat a strawberry jadi kita makan sebuah strober. Klo we eat an strawberry. Sebenar nya sm sih tp kosa katanya yg benar we eat a strawberry


nurfarahaz

An itu buat yang berawalan konsonan.. kayak apple itu kan awalnya a, jdnya pake an..


ferdian677871

Bukannya harusjyapake an bukan a


Blair1998

strawberry diawali konsonan. an digunakan untuk huruf yang diawali vokal atau yang terdengar seperti vokal. contoh: an apple, an umbrella, an hour.


Fahri373910

Kenapa eat nya ga pake s kn we berarti lebih dari satu


Richard842034

The letter 's' has more than one function. You are thinking about singular/plural for nouns, as in "one apple, two apples" 's' marks plural.

When 's' is added to the base verb, its function is to mark the third-person singular. I like, you like, she likes.

'S' can also mark possession. Tini's purple t-shirt. Andi's white hat.


Richard842034

Huruf 's' memiliki lebih dari satu fungsi. Anda berpikir tentang tunggal / jamak untuk kata benda, seperti dalam tanda jamak "one apple" "two apples".

Ketika 's' ditambahkan ke kata kerja dasar, fungsinya untuk menandai kata kerja orang ketiga tunggal. I like, you like, s/he likes.

'S' juga bisa menandai kepemilikan. Tini's shirt. Andi's hat.


SyarifHida123014

Knpa tidak memakai eats kan subjeknya banyak


umiibu

Salah pencet huruf


Endyco

Bisa gak a ganti pake an ??

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.