1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "It is a crab."

"It is a crab."

Terjemahan:Ini adalah seekor kepiting.

November 11, 2015

20 Komentar


Tharezayoni

jawaban bener padahal kok masih salah


RuniAnggri

Bukannya "it" artinya "itu", di sini kok beda ya, knapa di sini "it" artinya "ini"


hyunjinie2

Klo that artinya itu, kalo this artinya ini.. it itu kata ganti


mufti727646

Parbedaan it is dengan this is apa? Yg tahu tolong bantu


Salsabila937540

It is = itu adalah This is = ini adalah


Mideyori

Ini seekor kepiting


Nauhar4

It is a trap (not crab) wkwkwk


SyarahRahm1

Kalo bedanya is,it sama are apa yaa ka?


BeguGanjan

Bukannya It dan This beda ya


azzalea15

Kenapa gak pakek this emang sama ya it is sama this is


angel278849

Kenapa gue belum selesai ngomong udah dibetulin,


Apakekdah

Kalo rajungan apa yah bahasa inggrisnya?


[pengguna yang dinonaktifkan]

    sy pikir kepiting gabisa pakai seekor


mutiadwiya

    Aduh lier salah ngomong mulu

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.