1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum jus atau susu."

"Dia minum jus atau susu."

Terjemahan:He drinks juice or milk.

November 11, 2015

7 Komentar


BieBie4

Beda drink dan drinks apa? Drink digunakan saat apa dana drinks d gunakan saat apa?


AyuIndahNi

Drink digunakan ketika subjeknya I, you, we, atau they Drinks digunakan ketika subjeknya org ketiga tunggal (he, she, it, nama org, nama benda tunggal, nama hewan tunggal)


AtikaAryani

Ini dinamakan plural noun, beberapa kata benda memiliki bentuk jamak tetap dan menggunakan kata kerja jamak. Kata-kata benda ini tidak menggunakan bentuk tunggalnya atau memiliki arti yang berbeda dalam bentuk tunggal.

penggunaan (s) diakhiran digunakan saat pola kalimat: she, he, it

dan ketika pola kalimat: I, you, we, they Tidak menggunakan akhiran (s)

Ini yang saya pelajari di sekolah dan tempat les saya, maaf klo masih ada yg salah


afrizalmeka

Ternyata Suruh pilih 2 :v , He Drinks Juice sama She Drink Juice


wayae

how to your opinion


Wahyu851678

Do you have ever think?


rethanie

agak bingung gitu siih haha

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.