1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Dia minum jus atau susu."

"Dia minum jus atau susu."

Terjemahan:He drinks juice or milk.

November 11, 2015

6 Komentar


BieBie4

Beda drink dan drinks apa? Drink digunakan saat apa dana drinks d gunakan saat apa?


AyuIndahNi

Drink digunakan ketika subjeknya I, you, we, atau they Drinks digunakan ketika subjeknya org ketiga tunggal (he, she, it, nama org, nama benda tunggal, nama hewan tunggal)


afrizalmeka

Ternyata Suruh pilih 2 :v , He Drinks Juice sama She Drink Juice


eweaja975

audionya pas ngomong he kecil betul dan pas ngomong milk kyk terpaksa :v


wayae

how to your opinion


Wahyu851678

Do you have ever think?

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.