1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Tomorrow is not Thursday."

"Tomorrow is not Thursday."

Terjemahan:Besok bukan hari Kamis.

November 13, 2015

9 Komentar


avief

Bagus banget aplikasinya slalu ingatkan belajar setiap hari semoga makin semangat dan cepat bisa bhsa inggrisnya


jun200898

Besok adalah bukan hari kamis. Kok salah


Brown293414

Yg benar, besok bukan hari kamis nggak pake adalah


hermancris5

Bukan( Besok adalah bukan hari kamis) pantesan kamu salah yg betul itu besok bukan hari kamis


MaruliChan

No need to use Adalah.

English Needs Verb or Be (to be). But Indonesian doesn't need it.


PERCE_NEIGE

"Esok hari" is wrong?


MaruliChan

I don't know. I am Shy as a native of Indonesian. But I Don't Know. Wkwkwk


ferdinanpa

kk, mau nanya. kenapa ada huruf s di tambahan hari ya kk??? tpi ada juga enggak pakai huruf s sesudahny.??? tolong di jawab. terima kasih


wulan110340

Klo yg pake 's' artinya tiap, cont: fridays=tiap hari jumat, klo yg tdk pke 's' untuk hari itu saja. cont: friday=hari jumat

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.