Duolingo adalah cara yang paling populer untuk belajar aneka bahasa di dunia. Dan yang terpenting, 100% gratis!

"Tomorrow is not Thursday."

Terjemahan:Besok bukan hari Kamis.

2 tahun yang lalu

9 Komentar


avief

Bagus banget aplikasinya slalu ingatkan belajar setiap hari semoga makin semangat dan cepat bisa bhsa inggrisnya

2 tahun yang lalu

jun200898

Besok adalah bukan hari kamis. Kok salah

2 tahun yang lalu

Brown293414

Yg benar, besok bukan hari kamis nggak pake adalah

2 tahun yang lalu

hermancris5

Bukan( Besok adalah bukan hari kamis) pantesan kamu salah yg betul itu besok bukan hari kamis

7 bulan yang lalu

MaruliChan

No need to use Adalah.

English Needs Verb or Be (to be). But Indonesian doesn't need it.

1 bulan yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

"Esok hari" is wrong?

1 tahun yang lalu

MaruliChan

I don't know. I am Shy as a native of Indonesian. But I Don't Know. Wkwkwk

1 bulan yang lalu

ferdinanpa

kk, mau nanya. kenapa ada huruf s di tambahan hari ya kk??? tpi ada juga enggak pakai huruf s sesudahny.??? tolong di jawab. terima kasih

1 tahun yang lalu

wulan110340

Klo yg pake 's' artinya tiap, cont: fridays=tiap hari jumat, klo yg tdk pke 's' untuk hari itu saja. cont: friday=hari jumat

1 tahun yang lalu