"Elephants!"

Terjemahan:Gajah-gajah!

2 tahun yang lalu

17 Komentar


bayub

Beberapa gajah

1 tahun yang lalu

Ikadekseti

Mengapa isi 's' ?

6 bulan yang lalu

Oldest1105

waktu klik terjemahan berarti Para Gajah, terus aku jawab Para Gajah kok salah ya ?? kalau benar salah, mohon dihapus saja arti untuk para gajah nya. makasih

2 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Harusnya menggunakan tombol itu untuk semua kesalahan, karena mereka tidak akan baca di sini.

1 tahun yang lalu

KristoB2

haha, indeed

1 tahun yang lalu

falexsia

Njawabnya gajah aja betul

9 bulan yang lalu

NAZUNA8

itu pertanyaan, tulislah bahas inggris yang kamu dengar. kalau kamu jawabnya para gajah, gajah, atau gajah gajah otomatis salah. itu soal untuk listening.

<h1>semoga membantu</h1>
7 bulan yang lalu

achsantarm

Klo para di peruntukkan bagi manusia kayaknya

6 bulan yang lalu

hadiputra

Ini jamak

2 tahun yang lalu

SalmaAribah

Jamak arti nya beberapa/banyak/lebih dari 1

1 tahun yang lalu

PERCE_NEIGE
PERCE_NEIGE

Banyak = a lot. Jamak = lebih dari satu. 2 bukan banyak, 2= beberapa.

1 tahun yang lalu

GunLaw

para gajah juga jamak seharusnya benar

1 tahun yang lalu

Aif188010

Harusnya para gajah

6 bulan yang lalu

HawwaKhair

Ada masalah ?:v

1 tahun yang lalu

Sk.Habibah

Kenapa jawabannya Gajah saja benar ya? Padahal tulisannya Elephants ada S nya seharusnya gajah-gajah atau para gajah karena pake S berarti lebih dari 1 atau banyak kan?

3 bulan yang lalu

nurulaliffa

Harus beberapa gajah atau gajah gaja karena jamak. Tapi disitu cuman gajah doang, jadi artinya lebih ke 1 gajah. Bukan jamak

2 bulan yang lalu

LazarusRio

beberapa gajah.

1 minggu yang lalu
Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.