1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Elephants!"

"Elephants!"

Terjemahan:Gajah-gajah!

November 13, 2015

21 Komentar


bayub

Beberapa gajah


kuVfBH

Woi gua lagi puasa ko gitu jawabannya,,gua jawab beberapa gajah ko salah,,, Gajah-gajah juga salah,,, Anda mau nyesatin anakanak yg pada belajar inggris?haha tidak bisa karena gua pinter


Sk.Habibah

Kenapa jawabannya Gajah saja benar ya? Padahal tulisannya Elephants ada S nya seharusnya gajah-gajah atau para gajah karena pake S berarti lebih dari 1 atau banyak kan?


Oldest1105

waktu klik terjemahan berarti Para Gajah, terus aku jawab Para Gajah kok salah ya ?? kalau benar salah, mohon dihapus saja arti untuk para gajah nya. makasih


PERCE_NEIGE

Harusnya menggunakan tombol itu untuk semua kesalahan, karena mereka tidak akan baca di sini.


achsantarm

Klo para di peruntukkan bagi manusia kayaknya


falexsia

Njawabnya gajah aja betul


NAZUNA8

itu pertanyaan, tulislah bahas inggris yang kamu dengar. kalau kamu jawabnya para gajah, gajah, atau gajah gajah otomatis salah. itu soal untuk listening.

<h1>semoga membantu</h1>

Ikadekseti

Mengapa isi 's' ?


SalmaAribah

Jamak arti nya beberapa/banyak/lebih dari 1


PERCE_NEIGE

Banyak = a lot. Jamak = lebih dari satu. 2 bukan banyak, 2= beberapa.


GunLaw

para gajah juga jamak seharusnya benar


Aif188010

Harusnya para gajah


nurulaliffa

Harus beberapa gajah atau gajah gaja karena jamak. Tapi disitu cuman gajah doang, jadi artinya lebih ke 1 gajah. Bukan jamak


.syifa.

KOK SALAH SIH??!


IlhamTiadi

Beberapa ekor gajah? Salah ternyata

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.