1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "Elephants!"

"Elephants!"

Terjemahan:Gajah-gajah!

November 13, 2015

39 Komentar


bayub

Beberapa gajah


[pengguna yang dinonaktifkan]

    Woi gua lagi puasa ko gitu jawabannya,,gua jawab beberapa gajah ko salah,,, Gajah-gajah juga salah,,, Anda mau nyesatin anakanak yg pada belajar inggris?haha tidak bisa karena gua pinter


noveliazhr_

    sy jawab "gajah!" bener semoga membantu correct me if i wrong


6deoXy9

    Wkwkwkwk puasa ntar tanggal 12


Sk.Habibah

    Kenapa jawabannya Gajah saja benar ya? Padahal tulisannya Elephants ada S nya seharusnya gajah-gajah atau para gajah karena pake S berarti lebih dari 1 atau banyak kan?


Oldest1105

    waktu klik terjemahan berarti Para Gajah, terus aku jawab Para Gajah kok salah ya ?? kalau benar salah, mohon dihapus saja arti untuk para gajah nya. makasih


PERCE_NEIGE

    Harusnya menggunakan tombol itu untuk semua kesalahan, karena mereka tidak akan baca di sini.


achsantarm

    Klo para di peruntukkan bagi manusia kayaknya


falexsia

    Njawabnya gajah aja betul


NAZUNA8

    itu pertanyaan, tulislah bahas inggris yang kamu dengar. kalau kamu jawabnya para gajah, gajah, atau gajah gajah otomatis salah. itu soal untuk listening.

    <h1>semoga membantu</h1>

SalmaAribah

    Jamak arti nya beberapa/banyak/lebih dari 1


PERCE_NEIGE

    Banyak = a lot. Jamak = lebih dari satu. 2 bukan banyak, 2= beberapa.


TaniaTan3

    kalo lg nonton film ada bule di kejar gajah banyak bilangnya elephants!!!!.

    orang indo di kejar gajah teriaknya? gajah doang atau ada gajah. masa gajah gajah!!! para gajah!!!. mungkin yak wkwk


Ikadekseti

    Mengapa isi 's' ?


nurulaliffa

    Harus beberapa gajah atau gajah gaja karena jamak. Tapi disitu cuman gajah doang, jadi artinya lebih ke 1 gajah. Bukan jamak


GunLaw

    para gajah juga jamak seharusnya benar


Aif188010

    Harusnya para gajah


HadadReyna1

    Jamak maksudnya apa yah dan kenapa pake s . Tolong dong


ran938606

    Jamak itu lebih dari 1, dan kalo lebih dari 1 jumlahnya berarti belakangnya ditambah huruf s


.syifa.

    KOK SALAH SIH??!


IlhamTiadi

    Beberapa ekor gajah? Salah ternyata


gpdaniswara

    Tolong diperbaiki karena terjemahannya salah! Harusnya beberapa gajah


NurulWakhi

    Ada S nya untuk jamak berarti menunjukkan jumlah nya lebih dari satu seharusnya


AuliaRifqi

    Katanya ini tentang jamak atau plural,, kok yang bener gajah bukan beberapa gajah


IntanNurfa15

    Jawab beberapa gajah kok salah si ¯_( ͡° ͜ʖ ͡°)_/¯ padahal ada s nya (untuk jamak)


dickykrisn

    Beberapa gajah


ran938606

    Gimanasih nyesatin bgt Jelas² ada s nya ya saya jawab beberapa gajah kok salah? Yang bener malah gajah doang. Harusnya kan kalo gajah doang ga pake s


Nafi_La

    Hey hey hey kenapa ya kan tulisan nya elephants pakai s kok aku pencet gajah bener ya


JennyNyan

    Kenapa bukan gajah gajah atau beberapa gajah?

    Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.