1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have the men's books."

"I have the men's books."

Terjemahan:Saya punya buku-buku milik para pria tersebut.

November 13, 2015

43 Komentar


Oldest1105

mohon diteliti kembali soal dan jawabannya.


AbiDzar1

Kenapa dibelakang men pake "s" bukankah men itu sudah berarti jamak? Apakah "s" dibelakang kata men itu sebagai bentuk kepemilikan ?


Chandraset7

Iyaps betul, klo gak salah yah He, she, it (has) kepunyaan di singkat "S". Klo they, we, i, you (have)


pelangi286861

Iya...baru jngat,maklum pelajaran smp


EviPermana

Berati kLo they have disingkat jd they've gtu kali ya


Clarabelle478841

's sebagai kepemilikan. Kalau untuk plural s nya nggak pake tanda petik.


Annisa351345

's itu untuk kepemilikan


alissamutiaradew

Tentu ganteng, karna judul pembelajarannya kepemilikan


RantauSimatupang

Men adalah jamak dari man. Oleh karena itu ada books.


fathyasafi

Books, gak bisa diartiin beberapa buku?


Ahmad539

Kirain some books XD


abhetyo

Banyak jawaban yg kalo di artikan jadi ambigu...


erispiann

Bedanya man, men. Woman, women?


JumranDjum2

Man itu di gunakan buat 1 orang pria, men itu di gunakan buat lebih dari satu pria atau biasa di artikan Para Pria, begitu juga dengan woman & women


aguskamaludin98

kenapa books tidak bisa diartikan sebagai beberapa buku?


ztr806152

Bisa.. tp disini karna Men (jamak) makanya akhiran book pakai s


Miqoriadi

Kenapa saat saya baca teh men's selalu g' terbaca


MadeZakhar

Saya bertanya setelah men ada huruf s, itu apa ya


Anggiapusp1

Kalo ga salah ya, 's (kepemilikan berarti buku itu milik si pria) kalo di s (c/ books berarti bukunya lebih dari satu)


AndikaDix

Saya tertipu lagi.. gimana sih bedainnya suara "Man" sama "Men" ?


cisnanumbit

Men itu jamak dari man,


Diana894846

Iya itu maksudnya bentuk kepemilikan bukan jamak, contoh bisa seperti 's (the women's books) atau ' (the girls' books). Contoh lain, the cats are mine bukan the cats' mine karena mine sudah menunjukkan kepemilikkan


Liza375602

Ada ketentuannya gak, kapan menggunakan 's dan s'?


Liza375602

's = digunain kalau Subject nya lebih dari satu orang s'= digunain kalai Subject nya hanya satu oranh Apa penggunaannya begitu?


Hagi156066

Jawabanya terlalu baku dan kaku. Seharusnya dibuat lebih simpel aja, dan yang dipakai jawaban sehari hari


kristi973159

Books, beberapa buku kok salah ya?


mumsikah

Sekarang pake aku jadi salah harus saya


ichaa245631

Suka bingung tentang s nya


TrevorPhilips233

Hnm emg klo tanpa para itu beda pengertian kah?


Rizqy_hmdi

Agak ambigu dengan pengulangan kata-katanya,dan juga menurut gua kenapa gak ditambahkan akhiran "nya"di setiap objek yg lebih dari satu?


zulhafiz4

Men's itu berarti jamak lebih dari satu, tapi kenapa bagian books ny make s lagi?


123remaja

Tidak mengerti tapi hajar terus Belajar dari pengalaman


WahyuPriyo7

apa sih beda nya ''saya'' dan ''aku'' benar benar membingung kan


Ratihdw_

Kok pakai tersebut? Kan ga adq the


alfiaadha

Ajg salah mulu aing


Soer3176

Saya memiliki beberapa buku milik para pria tersebut #kenapa disalahkan?

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.