1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "I have the men's books."

"I have the men's books."

Terjemahan:Saya punya buku-buku milik para pria tersebut.

November 13, 2015

20 Komentar


Oldest1105

mohon diteliti kembali soal dan jawabannya.


AbiDzar1

Kenapa dibelakang men pake "s" bukankah men itu sudah berarti jamak? Apakah "s" dibelakang kata men itu sebagai bentuk kepemilikan ?


Chandraset7

Iyaps betul, klo gak salah yah He, she, it (has) kepunyaan di singkat "S". Klo they, we, i, you (have)


RantauSimatupang

Men adalah jamak dari man. Oleh karena itu ada books.


abhetyo

Banyak jawaban yg kalo di artikan jadi ambigu...


fathyasafi

Books, gak bisa diartiin beberapa buku?


eris438302

Bedanya man, men. Woman, women?


JumranDjum2

Man itu di gunakan buat 1 orang pria, men itu di gunakan buat lebih dari satu pria atau biasa di artikan Para Pria, begitu juga dengan woman & women


aguskamaludin98

kenapa books tidak bisa diartikan sebagai beberapa buku?


Miqoriadi

Kenapa saat saya baca teh men's selalu g' terbaca


MadeZakhar

Saya bertanya setelah men ada huruf s, itu apa ya


Anggiapusp1

Kalo ga salah ya, 's (kepemilikan berarti buku itu milik si pria) kalo di s (c/ books berarti bukunya lebih dari satu)


AndikaDix

Saya tertipu lagi.. gimana sih bedainnya suara "Man" sama "Men" ?


Diana894846

Iya itu maksudnya bentuk kepemilikan bukan jamak, contoh bisa seperti 's (the women's books) atau ' (the girls' books). Contoh lain, the cats are mine bukan the cats' mine karena mine sudah menunjukkan kepemilikkan


Hagi156066

Jawabanya terlalu baku dan kaku. Seharusnya dibuat lebih simpel aja, dan yang dipakai jawaban sehari hari


kristi973159

Books, beberapa buku kok salah ya?


mumsikah

Sekarang pake aku jadi salah harus saya

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai