1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats salt."

"He eats salt."

Terjemahan:Dia makan garam.

November 13, 2015

14 Komentar


AgaSoediro

Volume speaker HP nya di gedein bro


SarahNugro

Yang bener tuh she apa he??


HeriSusant2

"S" pada eat ada yang bisa jelasin?


YonesGunto

Untuk simple present tense, kalo subjectnya i, you, we, they kata kerjanya tanpa penambahan, dan bila negative tinggal diberi "don't" sebelum kata kerja (c/ we drink the juice --> we don't drink the juice). Kalo subjectnya she, he, it kata kerjanya ditambah s/es, dan bila negative diberi "doesn't" sebelum kata kerja, dan s/es pada kata kerja dihilangkan (c/ he eats a cake --> he doesn't eat a cake ; she goes to Bali --> she doesn't go to Bali). Correct me if wrong, thank you :)


Riky112088

Anak jama now nii app (Makan Garam) knpa gx micin aj sekalian


KaitlynNqq

GENERASI GARAM COKK !


yuchanie

Gila makan garam ㅋㅋㅋㅋㅋ


fida591987

Apa tida asin makan garam..

Pelajari Bahasa Inggris dalam 5 menit saja sehari. Gratis.
Mulai