1. Forum
  2. >
  3. Topik: English
  4. >
  5. "He eats salt."

"He eats salt."

Terjemahan:Dia makan garam.

November 13, 2015

35 Komentar


feelikebatter

Makan garam? Asin itu anjir:v


NurAliya12

Ya ya lah asin garam garam memang asin gak ada garam manis


AgaSoediro

Volume speaker HP nya di gedein bro


HeriSusant2

"S" pada eat ada yang bisa jelasin?


YonesGunto

Untuk simple present tense, kalo subjectnya i, you, we, they kata kerjanya tanpa penambahan, dan bila negative tinggal diberi "don't" sebelum kata kerja (c/ we drink the juice --> we don't drink the juice). Kalo subjectnya she, he, it kata kerjanya ditambah s/es, dan bila negative diberi "doesn't" sebelum kata kerja, dan s/es pada kata kerja dihilangkan (c/ he eats a cake --> he doesn't eat a cake ; she goes to Bali --> she doesn't go to Bali). Correct me if wrong, thank you :)


TembokBeton05

Udah bener bgt lu bro. Mantap


ayaraaaa

kalo objeknya he she it kata kerjanya akhiran s


SIKeE5

Gua kira makan soup kwkwkwkw


SarahNugro

Yang bener tuh she apa he??


TembokBeton05

Dua-duanya benar. He dan she kan artinya "dia" dlm bhs Indonesia. Bedanya he untuk laki, she untuk perempuan.


FerdyImans

Klo she untuk perempuan Klo He untuk laki laki


yuchanie

Gila makan garam ㅋㅋㅋㅋㅋ


fida591987

Apa tida asin makan garam..


Syaid_Alfa

Mana boleh makan garam . karna dapat merusak otak . katanya


Firman_18

Auto darah tinggi


ardhan_rahman09

Generasi micin sudah go international ternyata hahah


ReginaKair

Masa dia makan garam ya keasinanlah dia


alicerry

Gabut sekali ya sampai makan garam


hamdan_027

Mending makan gula dari pada makan garam


PutriAlea

Udh bener kok di salahin si?


jordanmetu

Calon" tanggal tua wkwk


MbkJgo

Gw kira makan sop wkkw


MbkJgo

Enknya gram apa coba wkkw

Pelajari Bahasa Inggris 5 menit saja sehari. Gratis.